Jelang Melahirkan, Rachel Maryam Dapat Kejutan Ini Dari Suami
Instagram/rachelmaryams
Selebriti

Rachel Maryam menceritakan bagaimana perasaannya jelang menghadapi hari kelahiran anak keduanya di masa pandemi. Saat merasa gundah, suami Rachel hadir memberikan kejutan.

WowKeren - Rachel Maryam saat ini sedang hamil anak kedua dan tinggal menghitung hari lagi akan melakukan persalinan. Namun tak dapat dipungkiri bahwa ia merasa cemas di kala harus melahirkan saat masa pandemi seperti sekarang.

Kegelisahan tersebut pun disampaikan oleh Rachel lewat postingan terbarunya di Instagram. Rachel mengakui menjalani masa-masa penuh tantangan. Karena masa pandemi ini, membuatnya harus menahan rindu bertemu langsung dengan orang-orang yang disayangnya.

Sepenggal cerita tentang kehamilan dimasa pendemi. Ternyata hamil dimasa pandemi memiliki tantangannya sendiri ya..,” tulis Rachel mengawali ulasan pada foto postingannya. “Salah satunya harus pinter-pinter menahan kangen dari ketemu sama orang-orang yg tersayang karena social distancing.”

Padahal bumil lagi perlu banget lho disupport banyak orang untuk melewati “hari-hari berat” selama kehamilan, apalagi di detik-detik menuju lahiran,” tambah Rachel. Namun terlepas dari segala kegundahannya tersebut, suami Rachel, Edwin Aprihandono hadir menghiburnya.


Rachel menerangkan bahwa suaminya datang dengan memberikan kejutan dan sangat membuat perasaannya menjadi lebih baik. Kendati begitu, perempuan berusia 40 tahun ini sangat bersyukur memiliki suami yang begitu pengertian.

Alhamdulillah, aku punya super husband luar biasa yg selalu berupaya yg terbaik untuk menjaga mood istrinya selama kehamilan,” terang Rachel. “Sim Salabim terjadilah peristiwa semalam.. Aku dikasih surprise zooming party yg mengundang most of my supporting system oleh suamiku dengan bantuan doula kami @aliababa4 dari @sanggarjiwabertumbuh dan @raibriel dari @rsiabundajakarta.”

Bahagia sekali, bersyukur sekali dan berterima kasih sekali. I love you to the moon and back guys!” tutup Rachel. Sementara itu, postingan Rachel tersebut kini banjir dengan komentar doa dari netizen agar Rachel dan bayinya diberi keselamatan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel