Super Tajir, Kamar Putri Kecil Momo Geisha Miliki Dapur-Ruang Laundry Khusus
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Momo Geisha sangat detil dalam menata kamar milik putrinya, Sheena Gabriella Aurora. Bukan cuma ada tempat tidur, lemari wardrobe ataupun kamar mandi, Momo juga menyiapkan dapur dan ruang cuci mini buat putrinya.

WowKeren - Momo Geisha kini tengah menjalani serunya kehidupan sebagai seorang ibu. Menikah dengan Nicola Reza Samudra, Momo kini lebih banyak menghabiskan waktu di Malang.

Momo merasa bersyukur karena ia kini bisa tinggal di tempat yang tak sebising Jakarta. Ia juga membocorkan profesi suami yang ternyata sukses mengelola bisnis furniture.

"Thanks God. Tuhan baik banget. Tinggal di sini jauh dari hiruk pikuk Jakarta beda banget. Ya, you know kalau di Jakarta gue nggak pernah pulang, di Malang gue di rumah terus," kata Momo saat ngobrol dengan Boy William beberapa waktu lalu. "Suami itu setiap hari ada di pabrik furniture. Furniture-nya ini memang khusus ekspor sih. Eropa, Amerika high end furniture-nya di sana kita yang bikin."


Dengan kondisi ekonomi yang sangat mapan, tak heran jika Momo dan Nicola menyiapkan hunian super mewah buat buah hati mereka, Sheena Gabriella Aurora. Momo sukses membuat fans melongo ketika melihat beberapa ruangan yang ada di ruangan Sheena.

"Khusus dibikin untuk Briell dan ada inisialnya B, dan bedding setnya Briell juga diganti, tergantung mood. Dan kalau misalnya berapa hari dipakainya, biar selalu terjaga kebersihannya," seru Momo. "Ini meja inspirasinya waktu kita di Thailand, kita beli baju untuk Briell, terus kita lihat ada etalase gini jadi, ini dibikinin sama grandpanya."

"Yang jadi alasan pilih wallpaper ini, waktu aku tujuh bulanan kupu-kupu hinggap di kepala aku, enggak tahu kenapa, ya, kupu-kupu selalu muncul sering deh. Ya udah ada kupu-kupu emang agak rame karena anak kecil suka warna, waktu dia bayi senang banget lihat warna dan lihat butterfly," tuturnya.

Selain tempat tidur, lemari wardrobe serta pernak-perniknya, ada ruangan lain di dalam kamar milik Sheena. Terkuak kalau Momo menyediakan ruangan laundry khusus bahkan dapur buat sang buah hati.

"Jadi, semua bisa dilakukan di sini saja, enggak ke mana-mana," seru Momo. "Mudah-mudahan bisa jadi inspirasi buat moms lain yang mungkin lagi mikir-mikir juga dan kemudian menata tempat untuk baby-nya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait