Jungwoo NCT Kenang Masa-Masa Training Bareng Sungchan Sang Member Baru
Selebriti

Dalam live event bertajuk 'WISH 2020' yang digelar belum lama ini dan disiarkan melalui Naver V Live, Haechan dan Taeil bertanya apakah ada member yang ingin berbagi pengalaman dengan Sungchan.

WowKeren - Seiring dengan proyek album dari NCT 2020, NCT memperkenalkan member baru bernama Sungchan dan Shotaro, yang menjadikan grup tersebut kini berjumlah 23 member. Sebagai rekan trainee, Jungwoo pun membagikan pengalamannya training dengan Sungchan.

Dalam live event bertajuk "WISH 2020" yang digelar belum lama ini dan disiarkan melalui Naver V Live, Haechan dan Taeil NCT bertanya apakah ada member yang ingin berbagi pengalaman dengan Sungchan. Jungwoo pun satu-satunya yang mengangkat tangan.

Jungwoo mengungkapkan kalau dirinya berlatih bersama Sungchan sebelum ia debut lebih dulu di NCT U dan NCT 127 pada 2018. "Aku menghabiskan masa trainee-ku bersama Sungchan," ungkap idol kelahiran 1998 itu.


Jungwoo ingat pertama kali dia melihat Sungchan saat itu, "Dan aku ingat saat Sungchan pertama kali datang ke agensi sebagai trainee." Untuk membuat penggemar penasaran, dia membagikan apa yang paling menonjol darinya dari masa-masa itu.

Daripada berfokus pada penampilannya atau keahlian tertentu, Jungwoo mengingat usaha keras yang ditunjukkan Sungchan. "Aku pikir dia sangat pekerja keras," ujar pelantun "Kick It" itu.

Sekarang Sungchan telah bergabung dengan grup, setelah setidaknya dua tahun pelatihan, semua orang akan melihat apa yang dilihat Jungwoo — dan banyak lagi. Tak cuma itu, Sungchan bahkan berhasil menarik perhatian lewat visualnya saat baru dikenalkan.

Sementara itu, NCT 2020 akan merilis album "Resonance Pt. 1" pada 12 Oktober mendatang. Sedangkan bagian kedua yang bertajuk "Resonance Pt. 2" akan dirilis pada November. Album mereka ini menjanjikan lagu-lagu dari berbagai genre yang menunjukkan berbagai kemampuan para member.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts