Sakura IZ*ONE Pamer Ketemu Irene Red Velvet, Chaeyeon Iri Merasa Dikhianati
Selebriti

Sakura memamerkan keberuntungannya bertemu dengan Irene Red Velvet kepada para member IZ*ONE. Ini membuat sahabat dekatnya, Chaeyeon, tidak bisa menyembunyikan rasa iri.

WowKeren - Miyawaki Sakura memamerkan keberuntungannya bertemu dengan Irene Red Velvet kepada para member IZ*ONE. Ini membuat sahabat dekatnya, Lee Chaeyeon, tidak bisa menyembunyikan rasa iri.

Selama episode terbaru dari serial vlog YouTube mereka "ENOZI Cam", para member IZ*ONE menghadiri Soribada Best K-Music Awards 2020, yang juga dihadiri Irene dan Seulgi. Sakura akhirnya bertemu Irene yang sangat diidolakannya. Ia bahkan memberi mereka album IZ*ONE.

Namun Chaeyeon merasa sedikit "dikhianati" karena Sakura harus bertemu Irene dan Seulgi sendirian. Chaeyeon juga fangirl Red Velvet, terutama Seulgi, jadi ia sedikit iri pada Sakura.


Chaeyeon bahkan bercanda bertanya pada Sakura apakah ia senang bisa bertemu mereka sendirian, dan Sakura sedikit menggoda Chaeyeon. Sakura juga menjelaskan bahwa ketika melihat Irene dan Seulgi, ia bermaksud untuk melihat mereka dari jauh. Namun anggota staf yang bersama Irene dan Seulgi membiarkan Sakura berbicara dengan mereka.

Sakura telah menjadi penggemar berat Irene sejak lama. Ia pernah memamerkan koleksi merchandise-nya, mulai dari hand fan custom Irene hingga album "Summer Magic" Red Velvet versi Irene edisi terbatas.

Sakura hampir bertemu Irene dalam beberapa kesempatan. Seperti ketika Sakura duduk beberapa kursi dari Irene di "Idol Star Athletics Championship" MBC. Ditambah lagi, ia cukup beruntung untuk bertemu dengan Wendy saat syuting acara televisi.

Sakura mengatakan kepada pendengar di acara radionya bahwa bertemu dengan Irene di Soribada Best K-Music Awards 2020 adalah waktu yang sangat menyenangkan. Ia bahkan meminta maaf kepada sesama ReVeluv karena bertemu Irene dan Seulgi secara gratis.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts