Sukses Jadi Penyanyi, Kai EXO Juga Tertarik Bisnis Fashion dan Bikin Brand Sendiri?
Selebriti

Kai baru-baru ini melakukan pemotretan dan duduk untuk wawancara dengan majalah Esquire Korea edisi Oktober 2020. Pemilik nama asli Kim Jongin itu juga menyinggung soal fashion.

WowKeren - Mesi saat ini telah menjadi penyanyi sukses dengan menjadi bagian dari EXO dan SuperM, tak menutup kemungkinan kalau Kai juga tertarik dengan bidang lainnya. Dalam wawancara baru-baru ini, pelantun "One (Monster & Infinity)" itu mengungkapkan pemikirannya tentang kemungkinan membuka bisnis pakaian.

Kai baru-baru ini melakukan pemotretan untuk dan duduk untuk wawancara dengan majalah Esquire Korea edisi Oktober 2020. Dalam pemotretan kali ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut menjadi model Koleksi Musim Gugur dan Musim Dingin Gucci untuk tahun 2020.

Dalam wawancara engan majalah Esquire Korea, Kai buka-bukaan tentang banyak hal, termasuk petunjuk tentang album solonya yang akan datang, berbagi saran, dan banyak lagi. Pemilik nama asli Kim Jongin itu juga menyinggung soal fashion.


Sukses Jadi Penyanyi, Kai EXO Juga Tertarik Bisnis Fashion dan Bikin Brand Sendiri?

Source: Esquire, Koreaboo

Mempertimbangkan ketertarikannya yang besar pada fashion dan seni, salah satu pertanyaan yang diajukan kepada Kai adalah apakah dia pernah berpikir untuk meluncurkan lini pakaiannya sendiri atau tidak. "Kau memiliki selera mode dan bakat seni yang hebat. Apakah kau memiliki rencana untuk meluncurkan lini pakaian atau item fashionmu sendiri?"

Dan Kai mengungkapkan bahwa meskipun dia tidak terlalu yakin tentang itu, dia tidak keberatan berkolaborasi - terutama dengan Gucci. "Aku tidak yakin. Tapi aku akan senang melakukannya jika ada peluang bagus untuk berbagai kolaborasi. Akan lebih bagus jika berkolaborasi dengan Gucci," kata Kai.

Sementara itu, Kai saat ini menjalani aktivitas promosi bersama SuperM, yang baru saja merilis full album bertajuk "Super One" pada 25 September lalu. Idol yang debut pada 2012 itu juga dijadwalkan untuk merilis album solonya tahun ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru