Segera Nikah Dengan Nathalie Holscher, Ternyata Ini Alasan Sule Masih Pajang Foto Mendiang Lina
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sebelumnya Sule telah melamar Nathalie Holscher. Namun ternyata di ruang kerjanya, Sule masih memajang fotonya bersama mendiang Lina Jubaedah serta anak-anak mereka.

WowKeren - Komedian Sule saat ini menjalin hubungan asmara dengan Nathalie Holscher. Bahkan Sule sudah melamar Nathalie di depan sahabatnya, Andre Taulany.

Namun meski segera menikah, Sule nyatanya masih memajang foto bersama mendiang mantan istrinya, Lina Jubaedah. Hal ini terungkap dalam vlog Melaney Ricardo.

Melaney awalnya mengunjungi rumah ayah dari Rizky Febian itu kemudian memasuki bagian ruang kerja. Ia pun sempat mengomentari ruang kerja Sule yang bernuansa gelap.

"Ini auranya kayak aura rumahnya Ahmad Dhani loh guys," kata Melaney. "Gelap, warna hitam dan merah maroon."

Melaney kemudian melihat-lihat isi ruang kerja Sule. Ia pun takjub dengan sebuah foto lawas Sule bersama Lina dan anak-anak mereka. "Ini foto mantan istri masih ada," ujar Sule menjelaskan.


Pria pemilik nama asli Entis Sutisna ini mengungkap alasan tidak menurunkan foto bersama Lina. Sule menilai mendiang Lina adalah sosok yang begitu baik kepadanya dan anak-anak. Hal tersebut menjadi sebuah kenangan manis tersendiri baginya.

"Nggak diturunkan karena itu menjadi bagian dari sejarah," ujar Sule. "Karena gue itu punya prinsip gini, melihat manusia itu jangan hanya melihat dari satu kejelekan lalu semua kebaikan hilang, tapi dibalik satu kejelekan dia (Lina) banyak kebaikan untuk gue dan anak-anak."

Melaney nampak takjub saat mengetahui rumah tangga Sule dan Lina bertahun selama 20 tahun. "20 tahun rumah tangga," beber Sule. "Oh My God! Jadi 20 tahun kalian sama-sama," timpal Melaney dengan ekspresi terkejut.

Untuk diketahui, Sule telah resmi bercerai dari Lina pada 20 September 2018 lalu. Lina kemudian menikah dengan seorang pria bernama Teddy lalu meninggal dunia pada 4 Januari 2020 karena sakit.

Sementara itu sebelumnya terungkap bahwa Nathalie paling akrab dengan putra bungsu Sule yang bernama Ferdi. Bahkan menurut Sule, Ferdi lebih patuh apabila Nathalie yang memberikan nasehat ketimbang dirinya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru