Luna Maya Beber Sosok Ariel NOAH Yang Tak Diketahui Publik, Malu-Malu Titip Nasihat Ini
Instagram
Selebriti

Luna Maya dicecar Feni Rose tentang sosok sang mantan kekasih, Ariel. Disebut punya kisah melegenda, Feni sampai meminta Luna memberikan nasihat pada vokalis NOAH itu.

WowKeren - Walaupun sudah lama putus, Luna Maya seringkali dikaitkan dengan sang mantan kekasih, Ariel. Bahkan saat Luna diwawancarai Feni Rose.

Lewat vlog Feni Rose yang dibagikan pada Rabu (30/9), Feni mencecar Luna untuk memberikan nasihat pada vokalis NOAH itu.

Namun awalnya Luna enggan menjawab. "Aduh siapa gue nasihatin dia. Ntar dia juga bilang siapa lu nasihatin gue," katanya.

Feni tak putus asa untuk mendapat jawaban dari Luna. Ia kemudian menyebut jalinan asmara Luna dan Ariel termasuk melegenda sehingga akan terus diingat publik.

Menanggapi pernyataan Feni, Luna pun membenarkan. "Gue mengerti pasti akan selalu selalu jadi sebuah yang tidak dipisahkan, pasti akan terus diomongin karena legendaris hahaha," ujarnya.


Barulah setelah itu Luna akhirnya memberi nasihat untuk Ariel. Ia berpesan pada sang mantan untuk menjaga kesehatan. Bukan tanpa alasan, pasalnya pemain film "Suzzanna: Bernapas dalam Kubur" ini tahu betul bahwa gaya hidup Ariel tidak baik untuk kesehatan.

"Tapi gini aja, sebagai temen aku cuma kasih tau jaga kesehatan, karena orangnya suka begadang, keliahatan matanya suka hitam," ungkap Luna malu-malu. "Terus ngerokoknya juga banyak. Maksudya saatnya untuk take care your self."

Feni kemudian meminta Luna untuk membongkar sosok Ariel yang tak diketahui publik. Luna pun membocorkan bahwa mantan kekasihnya itu terlalu detail sehingga terkadang membutuhkan waktu lama untuk mengambil keputusan.

"Lelet kali ya. Tapi diomongin juga kok sama Kang Soleh," beber Luna. "Lama, ambil keputusan, pikir. Mungin terlalu detail jadi semua dipikirin. Tapi itu dulu ya."

Sebelumnya Luna sempat bicara kedekatannya dengan Ariel. Ia mengungkap dirinya dan Ariel masih saling berbalas ucapan saat hari spesial.

Diketahui Luna Maya dan Ariel menjalin kedekatan sejak tahun 2004. Namun lantaran mengalami banyak permasalahan, mereka pun memutuskan untuk berpisah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait