Okan Cornelius Resmi Cerai dengan May Lee Sachi, Ungkap Kondisi Terbaru Sang Anak
Instagram
Selebriti

Gugatan cerai yang dilayangkan Okan Cornelius terhadap May Lee Sachi akhirnya dikabulkan pengadilan. Okan pun menyampaikan rasa syukurnya setelah bercerai.

WowKeren - Okan Cornelius kembali menyandang status duda setelah resmi bercerai dari May Lee Sachi. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan rupanya telah mengabulkan gugatan cerai Okan sejak 8 September lalu.

Setelah resmi bercerai, Okan pun mengucapkan syukur karena gugatannya telah dikabulkan. Aktor berusia 40 tahun ini pun menjelaskan bahwa ia menceraikan May Lee karena terjadi banyak percekcokan, serta tak sejalan soal mengurus anaknya yang bernama Jaden.

"Hari ini gue cuma mau info atas hasil putusan Pengadilan Jaksel. Mengabulkan semua gugatan-gugatan yang gue sampaikan, adanya percekcokan, enggak sepaham soal urusan anak dan ada beberapa hal yang diterima oleh (anak) Jaden," ujar Okan dilansir detik HOT pada Kamis (1/10). "Di mana proses selama di luar pantauan gue yang digugat di sini akhirnya dengan pertimbangan hakim mereka mengabulkan semua gugatan itu."

Lebih lanjut, Okan pun mengungkapkan bahwa pengadilan telah menjatuhkan putusan berdasarkan bukti serta keterangan para saksi. Sebelumnya, May Lee juga dilaporkan oleh mantan istri Okan, Viviane, karena diduga melakukan penganiayaan terhadap Jaden.


"Saksi-saksi yang menjelaskan adanya percekcokan, terus juga adanya hal-hal yang tidak sewajarnya yang diterima oleh Jaden," jelas Okan. "Makanya di sini ditulis mengabulkan penggugat seluruhnya lalu menyatakan perkawinan tergugat dan penggugat putus karena perceraian, seperti itu sih."

Okan pun mengatakan tak ada gugatan soal harta gana-gini dengan May Lee. Selain itu, Okan juga sudah tak lagi berkomunikasi dengan May Lee dan diwakilkan oleh pengacara masing-masing.

Sementara itu, Okan menjelaskan bahwa ia belum memberitahu kepada Jaden soal perceraiannya dengan May Lee karena sang putra masih kecil. Okan pun menyerahkan Jaden untuk dirawat oleh Viviane, sehingga tak khawatir anaknya akan disakiti.

"Jaden begitu umur dia sudah cukup diberitahu, dia tahu permasalahannya apa, apa yang daddy-nya perjuangkan untuk dia. Jaden itu orangnya tertutup, dia maunya semuanya baik-baik aja," ungkap Okan. "Yang pasti sekarang sama ibunya, dia baik, sehat, gemuk, dirawat dengan baik. Vivi kan ibu kandungnya pasti tidak akan menyakiti, pasti Jaden lebih happy."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait