Buka Hijab, Dinar Candy Ngaku Masih Cinta Mati dan Ingin Dinikahi Pria Berseragam
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Hubungan Dinar Candy dan pria berseragam tersebut sempat bermasalah ketika beredar gosip tentang cinta satu malam. Namun hingga saat ini, Dinar mengaku masih cinta.

WowKeren - Dinar Candy kini kembali tampil buka-bukaan setelah sempat berhijab pada bulan Ramadan lalu. Saat berbincang bersama Nikita Mirzani, Dinar kembali membicarakan pria yang membuatnya tampil tertutup. "Pacar" Dinar yang identitasnya disembunyikan tersebut adalah pria berseragam.

Dalam kesempatan tersebut, Dinar menyebut sang kekasih masih meragukannya. Hal itu sebab penampilan buka-bukaan Dinar yang membuat sang kekasih ragu untuk menikahinya. Dinar bahkan meminta Niki untuk meyakinkan pria tersebut.

"Bukan laki orang Nyai. Dia masih bingung sama aku," ungkap Dinar. "Makanya Nyai tolong bilangin dong suruh nikahin. Gue cinta banget sama itu cowok."

"Iya Nyai, susah Nyai. Dia kan berseragam gitu Nyai. Kalo liat yang kayak kita-kita gini nih, yang suka jarang pake baju, mereka bingung sebenernya lu tuh apa," lanjutnya. "Aku tuh cinta banget Nyai, cinta mati."

Dinar juga mengungkapkan alasannya cinta mati pada pria berseragam tersebut. "Dia tuh tulus orangnya. Trus kayak ngajarin aku supaya ke arah yang bener. Cuman aku tuh belum bisa Nyai. Trus maunya dia, aku ketutup," beber cewek 27 tahun ini.


Menurut Niki, Dinar seharusnya menuruti permintaan sang kekasih untuk berpakaian tertutup asalkan diberi nafkah. Namun Dinar tak mau membebani sang kekasih karena merasa masih berpenghasilan dari pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air.

"Bukan enggak ngasih. Tapi aku kan memang tidak berharap dikasih juga," tutur Dinar. "Trus kan aku ada kerjaan juga. Kita kan di dunia entertain walaupun aku bayarannya murah, ada aja penghasilan. Aku enggak tega minta sama dia."

Dinar bahkan tak mau menerima job untuk pemotretan telanjang demi dinikahi sang kekasih. "Enggak ah. Ya nanti gue enggak dinikahin Nyai," tegasnya.

Hubungan Dinar dengan pria berseragam ini sempat goyah ketika tersebar gosip one night stand dengan seorang DJ asal Italia. Menanggapi curhatan Dinar, Niki memintanya untuk santai dalam urusan pernikahan.

"Nah yang waktu gosip sama Nyai itu, yang dibilang aku terbitlah aku udah cinta satu malam ama DJ Itali. Waduh, hampir ditendang ama dia," ungkap Dinar. "Udah lah, orang masih muda ngapain nikah buru-buru. Nanti nyesel lo," pungkas Niki.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait