Nana Mirdad Curhat Temukan Mayat Bayi Di Tengah Jalan Dengan Kondisi Memprihatinkan
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad menceritakan bagaimana dirinya begitu syok saat menemukan mayat bayi di jalanan. Bahkan diceritakan oleh Nana kondisi mayat bayi tersebut begitu memprihatinkan.

WowKeren - Nana Mirdad baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbarunya di Instagram Story. Bagaimana tidak, dalam unggahannya tersebut Nana mengaku baru saja menemukan mayat bayi di jalan saat ia dan suaminya, Andrew White bepergian di pagi hari sekitar pukul 06.05 WIB.

Nana mengaku snagat syok saat pertama kali melihat kondisi mayat bayi tersebut. Tak hanya itu, ia juga memberitahukan perihal lokasi di mana mayat bayi itu ia temukan bersama sang suami.

Ya Tuhan...Jalan kaki pagi ini dimulai sangat shock dan menyedihkan...begitu aku dan andrew keluar dari mobil kita nemu mayat bayi yang dibuang di jalan, ancur, dijilat anjing2,” tulis Nana mengawali ulasannya di Instagram Story hari ini, Jumat (2/9). “Dilindas2 mobil di pantai KFC Sanur.”

Nana Mirdad Curhat Temukan Mayat Bayi Di Tengah Jalan Dengan Kondisi Memprihatinkan

Instagram Story

Tak ayal, Nana pun mengaku miris melihat bayi yang tak berdosa harus dibuang di jalan. Kendati begitu, ia pun mengecam perbuatan orangtua dari bayi tersebut yang dirasa tak memiliki hati.


Selain itu, Nana juga memperingatkan bahwa karma buruk akan menghampiri orangtua dari bayi yang ia lihat tersebut. Putri Jamal Mirdad ini pun menceritakan kondisi mayat bayi yang sudah tak karuan karena terlindas oleh mobil di jalanan.

Siapapun, siapapun yang melahirkan dan buang bayi ini di jalan dalam keadaan telanjang untuk dimakan anjing dan dilindas mobil sampai seluruh isi badan dan kepalanya keluar, percayalah, karma itu ada, ” pungkas Nana.

Nana Mirdad Curhat Temukan Mayat Bayi Di Tengah Jalan Dengan Kondisi Memprihatinkan

Instagram

Lebih lanjut, kini ulasan Nana tersebut telah dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter turut mengecam aksi orangtua yang sudah tega membuang bayinya tersebut.

Uhhh ortu nya mana? Bunuh diri kah? Gak tanggung jawab!, ” tulis seorang netter. “Gila itu orang tua bayinya, gw bacanya mau nangis, bodoh bgt begituan ya doyan, dpt anaknya gak mau,” sahut netter yang lain. “Kyk ny yg buang bukan org dech psti iblis mnjelma manusia ...auto emosi smpe ke langit²,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait