Sabrina Chairunnisa Beli Rumah Baru, Beber Peran Deddy Corbuzier Sebagai 'Satpam'
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa menceritakan bahwa ia baru saja membeli rumah baru dari hasil kerja kerasnya. lantas ia menerangkan soal peran Deddy Corbuzier yang selama ini menjadi "satpam" baginya.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti model cantik, Sabrina Chairunnisa. Kekasih Deddy Corbuzier ini menceritakan bahwa ia baru saja membeli rumah sebelum usianya genap 28 tahun.

Tak dapat dipungkiri, pencapaian tersebut sangat membuat Sabrina merasa begitu bahagia. Ia pun berencana untuk menjadikan rumah tersebut sebagai studio pribadi sehingga ia bisa terus produktif dengan membuat konten-konten bermanfaat di kanal YouTube miliknya.

02.10.20 sebulanan menuju usia 28 tahun akhirnya bisa beli rumah mungil yg bisa di multifungsikan sbg studio pribadi. Bahagia dan bersyukur karena di kasih kesempatan u/ kasi kado ke diri sendiri, hasil keringat sendiri, tepat di moment masih sendiri, ” tulis Sabrina sebagai keterangan pada foto postingannya. “Dan rumah ini akan aku dedikasiin kembali u/ terus membuat konten-konten bermanfaat.”


Lebih lanjut, Sabrina juga menerangkan bahwa pencapaiannya untuk bisa membeli rumah baru ini ternyata juga tak lepas dari peran Deddy yang selama ini menjadi satpam untuk mengingatkannya agar tak tergiur membeli tas branded. Lantaran kini rumah sudah terbeli, Sabrina pun berkelakar akan kembali hidup hedon.

Thanks to @mastercorbuzier jg yg udah jadi satpam setiap hasrat hedonisme u/ beli tas lagi dan lagi mulai bergejolak. Bukan ga boleh tapi lbh ke "first thing first",” tambah Sabrina. “Nah karena rumah udah beres, yuk hedon lagi... WKWKWKW *eh #justkidding.”

Tak ayal, unggahan tersebut pun berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan di kolom komentar. Ruapanya banyak netter yang mengaku bangga dan salut atas pencapaian Sabrina yang bisa membeli rumah di usianya yang tergolong masih muda.

Hebat bisa menahan hasrat hedonisme godaan terberat padahal bagi kaum cewek, ” tulis seorang netter. “Definisi kartini masa kini, seneng liat kak sab yg selalu bikin perempuan lain untuk jangan pernah bergantung sama orang lain. Mau ortu atau pasangan. Bisa beli rumah bukan dari warisan ortu atau gono gini pasangan itu kereeeeennnn dan pasti bikin bangga sekali, do'ain aku juga ya kak biar bisa bangun rumah sendiri aamiin yra, ” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts