Gaya Red Velvet Saat Masih 4 Member Dipuji Keren, Yeri Jadi Perdebatan
Selebriti

Red Velvet debut pada Agustus 2014 dengan empat member. Baru-baru ini netizen menyoroti kembali gaya mereka di awal debut yang rupanya dipuji lebih keren ketimbang sekarang.

WowKeren - Red Velvet debut pada Agustus 2014 dengan empat member. Baru-baru ini netizen menyoroti kembali gaya mereka di awal debut yang rupanya dipuji lebih keren ketimbang sekarang.

Red Velvet awalnya debut dengan beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy dan Joy. Yeri bergabung dengan grup pada Maret 2015, setelah rilis album pertama mereka, "Ice Cream Cake".

Gaya Red Velvet Saat Masih 4 Member Dipuji Keren, Yeri Jadi Perdebatan

Source: theqoo

Banyak netizen yang memuji konsep Red Velvet saat baru debut, terutama busana mereka. Tidak sedikit yang memperdebatkan bergabungnya Yeri dengan grup. Beberapa netizen menganggap Red Velvet lebih baik dengan 4 member.

"Pada saat itu, coordi mereka bekerja dengan sangat baik."

"Meski bukan Yeri yang paling populer, tapi dia lebih cocok dengan Red Velvet, dan suasana grupnya juga lebih berwarna."

"Kecuali Irene, imej member lain telah banyak berubah."

"Dan Yeri membuat Red Velvet semakin sempurna."

"Saat itu, pakaian mereka sangat cantik."

"Aku penasaran kenapa Yeri tidak debut di Red Velvet sejak awal."


"Kupikir Yeri diperlukan untuk Red Velvet."

"Aku sudah menjadi penggemar Red Velvet sejak awal, tapi aku merasa kesal setiap kali postingan seperti ini keluar. Waktu Red Velvet menjadi grup beranggotakan 5 orang lebih lama daripada grup beranggotakan 4 orang."

"Aku lebih Red Velvet dengan 4 member."

"Semuanya terlihat polos dan imut."

"Aku tidak membenci Yeri, tapi aku suka suasana saat Red Velvet masih beranggotakan 4 member. Konsep mereka saat itu sangat bagus."

"Aku tidak membenci Yeri, tetapi coordi mereka melakukannya dengan sangat baik sebelum itu."

"Aku pribadi berpikir Yeri tidak sesuai dengan Red Velvet. Harus mempertimbangkannya untuk grup lain."

"Serius aku bahkan tidak bisa membayangkan Red Velvet tanpa Yeri, dia adalah potongan puzzle yang hilang."

Sementara itu, Red Velvet kabarnya akan segera comeback akhir tahun ini. Namun SM Entertainment belum mengumumkan informasi apa pun mengenai comeback Red Velvet dengan formasi penuh.

Baru-baru ini Red Velvet berpartisipasi dalam album spesial BoA dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-20. Mereka menyanyikan kembali lagu milik diva K-Pop itu yang "Milky Way".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts