Cerita Kocak Ayu Dewi 'Terpaksa' Terima Lamaran Sang Suami Karena Dapat Ancaman
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi membagikan cerita mengenai keputusannya di masa lalu yang mau menerima lamaran dari sang suami, Regi Datau. Ayu Dewi rupanya menerima lamaran Regi karena sebuah pertimbangan yang tak terduga.

WowKeren - Ayu Dewi dan Regi Datau menjadi salah satu pasangan selebriti Tanah Air yang dikenal memiliki kehidupan rumah tangga yang adem ayem. Meski beberapa kali terlihat adu mulut, netizen sepertinya malah dibuat baper dengan interaksi tersebut. Apalagi, Regi Datau memang dikenal memiliki sifat yang cool dan cenderung cuek.

Sifat Regi itu tentu saja beda jauh dengan Ayu Dewi yang banyak omong dan aktif. Bahkan, tak jarang, Regi juga menunjukkan sikap dinginnya ke sang istri. Hal itu membuat sebagian netizen penasaran akan alasan Ayu Dewi menerima lamaran dari pria yang kini telah menjadi suaminya itu.

Apalagi kala itu Ayu Dewi diketahui baru saja mengalami putus cinta karena ditinggal menikah oleh sang mantan, Zumi Zola. Seperti yang diketahui, Zumi Zola memutuskan hubungannya dengan Ayu yang sudah ia lamar sebelumnya.


"Apa yang akhirnya bikin Bu Ayu akhirnya mau sama Pak Regi, padahal Bu Ayu masih ada trauma. Alias, kok bisa cepet move on?" ucap Ayu Dewi di video yang tayang di channel YouTube miliknya pada Jumat (2/10), menirukan pertanyaan dari salah satu netizan.

"Ya itu tadi, yang waktu dia ngelamar, terus eke bilang, 'Ya udah kalau gitu next year aja deh' terus dia bilang 'Tunggu next year ya, aku masih mau apa enggak'. Waduh, repot, kasihan banget ibu bapak gue, masak dua kali anaknya nggak jadi kawin. Jadi 'Ya udah, ya udah deh' gitu," beber Ayu mengungkap fakta di balik keputusannya menerima lamaran Regi.

Rupanya Ayu akhirnya luluh karena ancaman yang secara tersirat dilontarkan Regi Datau kala itu. Karena khawatir pikiran Regi akan berubah, Ayu akhirnya menerima lamaran sang suami.

"Padahal aku masih mau santai aja. Aku masih mau yang kayak casual gitu, mau yang relax-relax dulu gitu, kayak pacaran aja biasa. Eh tapi dia ngomong gitu. Bener juga entar gue sok-sok nggak mau jawab, sok-sok nolak, tahun depan entar kalau gua nggak dilamar lagi amsyong kan, Mumpung ada yang mau ya udah, hayuk," pungkas Ayu Dewi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru