Kim Ji Hoon Ungkap Bukan Keputusan Mudah Untuk Terima Peran Psikopat di 'Flower of Evil'
Naver
TV

Kim Ji Hoon memerankan karakter Baek Hee Sung, cowok psikopat dan kaki tangan pembunuh berantai. Ia membahas soal imej yang diberikan publik atas perannya ketika berakting.

WowKeren - Kim Ji Hoon kini sedang menuai popularitasnya atas perannya dalam drama "Flower of Evil". Aktor kelahiran tahun 1981 itu diketahui memerankan karakter Baek Hee Sung, cowok psikopat dan kaki tangan pembunuh berantai.

Kim Ji Hoon pun belum lama ini melakukan wawancara membahas seputar pengalamannya berakting. Bintang drama "The Rich Son" itu membahas soal imej yang diberikan publik atas perannya ketika berakting.

"Aku sangat frustrasi dengan imej yang telah ditetapkan orang padaku. Tentunya, penonton hanya akan melihat imejku melalui apa yang ditayangkan di TV, jadi aku selalu kesal karena merasakan jarak antara realitas terlalu besar," ujar Kim Ji Hoon.

Bahkan jika aku memikirkannya sebagai aktor, imej aktor yang bermain peran sutradara atau aktor drama akhir pekan terus mempersempit batasanku. Aku siap untuk tampil lebih banyak tetapi tidak diberi kesempatan yang baik. Itu sangat mengecewakan," imbuh Kim Ji Hoon.


Namun, Kim Ji Hoon yang akhirnya sangat selektif dalam memilih proyek akting menjadi kehilangan tawaran. "Aku menyadari seharusnya tidak memilih untuk mempersempit batasku seperti itu lagi. Jadi aku mulai menolak drama akhir pekan atau yang akan mereproduksi karakterku yang ada. Jadi aku secara alami kehilangan pekerjaanku dan itu sulit," tutur Kim Ji Hoon.

Kim Ji Hoon pada akhirnya mencoba tantangan baru. Bintang drama "Bad Thief, Good Thief" itu tak peduli jika peran karakter yang bisa mematahkan kerangka yang ada itu kecil. Itu membuatnya merasa lebih bahagia.

Di sisi lain, Kim Ji Hoon mengungkap bukan keputusan yang mudah untuk menerima peran psikopat di "Flower of Evil". "Itu bukan keputusan yang mudah karena aku terbaring dalam keadaan vegetatif di bagian awal drama dan hanya memainkan peran aktif di paruh kedua," ucap Kim Ji Hoon.

"Aku tidak sadar sampai episode kedelapan, tapi naskah itu sendiri, yang keluar sampai episode kedelapan, sangat menarik. Aku juga memiliki kepercayaan yang besar pada sutradara dan perusahaan produksi, jadi aku memutuskan untuk mengambil risiko dan puas bahwa itu ternyata petualangan yang sukses," pungkas Kim Ji Hoon.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts