Jordi Onsu Ramai Dijodoh-Jodohkan Dengan Frislly Herlind, Ruben Beri Restu?
Instagram
Selebriti

Frislly Herlind adalah co-host Jordi Onsu dalam program yang dipandunya di YouTube MOP Channel. Ruben Onsu sebagai kakak pun mengomentari hubungan Jordi dan Frislly.

WowKeren - Belakangan ini Jordi Onsu dikabarkan dekat dengan Cita Citata. Namun kini netizen malah menjodoh-jodohkan Jordi dengan Frislly Herlind.

Untuk diketahui, Frislly Herlind adalah YouTuber yang seringkali mengangkat kisah- kisah horor. Ia juga menjadi co-host Jordi di program yang dipandunya di YouTube MOP Channel.

Ruben Onsu pun angkat bicara soal kedekatan sang adik dengan Frislly. Ia mengungkap Jordi belum banyak cerita soal hal itu.

"Jordi enggak ngomong apa-apa, sih. Saya lihat di IG karyawan aja. Enggak ada obrolan pribadi ke saya," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (2/10) seperti dilansir dari Kumparan. "Buat saya, yang saya anggap obrolan itu adalah ketika dia ngobrol langsung ngebahas seseorang ke saya."

Suami dari Sarwendah ini mengaku tidak terlalu mengenal sosok Frislly. "Sama Frislly cuma tanda tangan budget doang, selebihnya enggak ada ngobrol," tutur Ruben.


Ruben pun tak masalah bila Jordi dan Frislly berjodoh. Sebagai kakak, Ruben merasa tidak punya hak untuk mencampuri kehidupan asmara Jordi.

"Saya enggak pernah larang Jordi mau dekat sama siapa pun," jelas Ruben. "Buat saya, tidak ada hak melarang kebahagiaan dia dengan orang lain."

Ayah dari Betrand Peto ini kembali menegaskan bahwa Jordi tidak menceritakan Frislly kepadanya. Alhasil, Ruben menyimpulkan Jordi dan Frislly belum ada hubungan serius.

"Tapi, kalau ditanya gimananya, Jordi belum ngomong apa-apa," sambung Ruben. "Jadi, saya anggap Jordi dan (Frislly) belum ada apa-apa."

Sementara itu sebelumnya Jordi mengaku tak buru-buru mencari pasangan. Ia tak mau salah pilih menentukan pendamping hidup.

"Penginnya dapat yang pas nggak mau buru buru. Nikah itu sekali sesuatu yang sakral," tegas Jordi. "Di mana ketika sudah memilih sebagai pasangan, baik, buruk, bibit, bebet, bobotnya, sudah tahu pasti. Jadi nggak mau buru-buru."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru