Soal Kondisi Rachel Maryam Pasca Melahirkan, Surya Saputra Ungkap Fakta Berbeda Dari Jane Shalimar
Instagram/rachelmaryams
Selebriti

Jane Shalimar mengabarkan kondisi Rachel Maryam yang mengalami kendala saat sedang menjalani proses persalinan anak keduanya. Informasi berbeda rupanya datang dari Surya Saputra.

WowKeren - Kabar kurang baik datang dari artis sekaligus politikus Rachel Maryam. Wanita berusia 40 tahun itu dikabarkan kritis dan koma setelah menjalani operasi sesar untuk kelahiran anak keduanya. Hal itu pun juga sempat dibenarkan oleh salah satu rekannya, Jane Shalimar.

"Iya (tahu kabarnya). Lagi koma kan sekarang keadaannya, katanya kritis setelah melahirkan. Pertama liat di Instagram, ada foto Rachel. Udah gitu aku kroscek dan memang bener lagi keadaan kritis," ujar Jane Shalimar pada Sabtu (3/10).

Tapi ternyata pernyataan berbeda dilontarkan oleh rekan artis yang lain, Surya Saputra. Kabar mengenai Rachel yang sedang dalam kondisi koma nyatanya langsung dibantah oleh Surya Saputra.


"Iya bukan koma sih, kemarin sih pada saat lahiran dia bilang ada pendarahan. Dari teman-teman bilang ada pendarahan," kata Surya Saputra saat dihubungi pada Sabtu (3/10) siang dilansir dari Liputan6.com.

Bukan koma, Surya Saputra menjelaskan bahwa Rachel mengalami pendarahan. Saat ini,keadaan wanita berhijab itu pun sudah lebih stabil dari sebelumnya.

"Tetapi alhamdulillah sekarang kondisinya sudah membaik, sudah mulai stabil lagi, tekanan darahnya sudah turun sudah mulai stabil lah moga-moga sih. Saya belum dapat kabar dia sudah sadar atau apa, tapi kondisinya saya dengar membaik sebetulnya," jelasnya.

Sebelumnya, rekan Rachel Maryam, Hanny Kristianto, juga sempat mengatakan lewat Instagramnya bahwa istri Edwin Aprihandono tersebut memang mengalami pendarahan.

"Bismillah, Mohon doanya untuk keselamatan dan kesembuhan sahabat kita @rachelmaryams Sempat pendarahan, sempat kondisi Albumin 1,2 dan HB 7,6 dan pakai alat bantu pernafasan tapi tidak benar jika diberitakan koma, sedang di tidurkan agar bisa istirahat oleh team dokter. In syaa Allah segera pulih, mari kita doakan bersama," pungkas Hanny pada Sabtu (3/10).

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel