Visual Jungkook BTS 7 Tahun Lalu Jadi Sorotan, Dipuji Tampan Persis Aktor Cilik
Selebriti

Jungkook dikenal sebagai salah satu idol pria paling seksi di dunia.Tujuh tahun lalu, member termuda BTS itu hanyalah anak-anak. Visualnya saat baru debut menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - Jungkook kini dikenal sebagai salah satu idol pria paling seksi di dunia. Namun tujuh tahun lalu, member termuda BTS (Bangtan Boys) itu hanyalah anak-anak. Visualnya saat baru debut baru-baru ini menjadi perbincangan netizen.

Jungkook debut bersama BTS ketika usianya masih 17 tahun (menurut perhitungan Korea). Saat itu ia terlihat sangat muda dan polos serta menggemaskan.

Visual Jungkook BTS 7 Tahun Lalu Jadi Sorotan, Dipuji Tampan Persis Aktor Cilik

Source: theqoo

Foto-foto Jungkook tujuh tahun lalu dibagikan ke komunitas online dan menuai perhatian netizen. Banyak yang kaget karena Jungkook dulu sangat imut mengingat ia sekarang telah tumbuh menjadi pria dewasa dan seksi. Netizen memuji visualnya dulu setampan aktor cilik.

"Wow, dia tumbuh dengan sangat baik."

"Dia berumur 17 saat itu, tapi dia terlihat seperti bayi."

"Dia tampak seperti aktor cilik saat itu."


"Dia memiliki mata tercantik di antara idol pria yang pernah kulihat. Aku iri padanya."

"Tapi dia tampak seperti aktor cilik. Manis dan tampan."

"Kupikir Jungkook kami masih berbau susu pada saat itu, dia sangat polos dan menggemaskan."

"Terima kasih untuk Jungkook yang tumbuh dengan baik."

"Jungkook benar-benar luar biasa. Dia mengambil banyak posisi ketika dia masih muda, memiliki banyak tekanan, tapi dengan bakat bawaan dan kerja kerasnya, dia telah menjadi Jungkook yang hebat."

"Wow, sangat imut, Jungkook seperti aktor cilik dan kini dia tumbuh dengan sangat baik."

Sementara itu, Jungkook bersama BTS saat ini masih sibuk mempromosikan single comeback terbaru mereka "Dynamite" yang membuat sejarah dengan memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100. Bukan hanya sekali, single berbahasa Inggris tersebut meraih posisi pertama hingga tiga kali.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga akan merilis album baru bertajuk "BE" pada 20 November.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait