Ibnu Jamil Pamer Pacar Baru-Ngode ke KUA, Nama Ririn Ekawati Terseret
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ibnu Jamil sempat pamer momen bersama sosok perempuan berambut panjang. Netter yang penasaran sempat menebak kalau wanita yang membuat Ibnu berbunga-bunga itu adalah Ririn Ekawati.

WowKeren - Ibnu Jamil merupakan salah satu artis yang masih menyandang status duda. Namun baru-baru ini, Ibnu diduga sudah memiliki kekasih baru.

Akun gosip Lambe Turah sempat membocorkan foto Ibnu tampak belakang ditemani wanita berambut panjang lurus. Tak cuma itu, Ibnu juga ternyata sudah beberapa kali ngode pesan mesra buat seseorang dengan inisial R dan E.

"Senyum buat yang namanya ada huruf Rnya," kata Ibnu. "Everything good will come to u at the right time...keep going bud Buat kamu yang nama nya ada huruf E nya."

Di postingan terakhir, Ibnu juga tampak memajang video dirinya bertelanjang dada sambil berlari. Ia sempat menulis caption seolah ingin mengajak seseorang ke KUA.


"Closer..but not satisfied 🤍🖤 2 bulan lagi kita ke KUA.. Eh maksudnya 2 game lagi kita JUARA," canda Ibnu. Melihat postingan tersebut, netter sempat menebak kalau sosok yang dimaksud adalah Ririn Ekawati.

Netter membocorkan kalau Ibnu gemar ngelike foto Ririn. Apalagi inisial nama R dan E juga dimiliki oleh Ririn Ekawati.

"Ririn ekawati lah itu smua poto aja di love masak orgnya ga," goda netter. "Dari rambutnya sama," celetuk netter.

Sebelumnya, Ibnu mengaku kalau ia belum terpikir untuk menikah meski sudah cerai dengan Ade Maya sejak 2018. Ibnu masih fokus pada karir dan hati-hati dalam memilih wanita pendamping yang baru.

"Belum (mau nikah) sih, tapi enggak tahu juga. Rezeki, kesehatan enggak tahu," ungkap Ibnu. "Kali aja ada yang tepat langsung nikah, tapi yang jelas dalam waktu dekat, sekarang dan juga beberapa jam ke depan sih enggak mungkin."

Ibnu juga membocorkan kriteria wanita idamannya. Ia menyukai sosok wanita yang peduli pada kesehatan.

"Itu penting banget, kalau dia enggak memperhatikan kesehatan, aduh receh sih. Dia enggak bisa memperhatikan gue dong," seru Ibnu. "Kalau menikah, terus planning punya anak, itu dibutuhkan waktu yang cukup panjang dan tenaga yang cukup banyak juga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru