Shotaro dan Sungchan Ungkap Bakat Tersembunyi dan Beberkan Rasanya Jadi Member Baru NCT
Selebriti

Shotaro dan Sungchan mengungkapkan seperti apa rasanya bergabung sebagai member baru NCT serta apa yang menjadi kemampuan terpendam mereka di seri 'Welcome to Sun&Moon'.

WowKeren - Dalam episode keempat seri "Welcome to Sun&Mon yang dipandu Haechan dan Taeil NCT, dua member baru NCT yaitu Shotaro dan Sungchan akhirnya tampil. Mereka pun mengungkapkan seperti apa rasanya bergabung dengan grup tersebut.

Tepat setelah perkenalan mereka, Taeil mendorong keduanya untuk berbagi tentang poin kuat mereka. Sungchan menjawab duluan, "Yah, aku pandai nge-rap, menari, dan..." Dia kemudian berhenti untuk mengungkapkan sedikit bakat terpendam.

Meskipun ia terbukti menjadi ace dalam hal aegyo, Sungchan rupanya juga atletis. "Aku telah berolahraga akhir-akhir ini, dan banyak orang mengatakan aku memiliki bahu yang lebar." Untuk melihat sendiri, Haechan menguji kekuatannya.

Sungchan dan Haechan sama-sama berpartisipasi dalam kontes push-up yang berhasil dilewati dengan mudah. Dengan tangan gemetar setelah push-up kesepuluh, Haechan mengaku kalah. Taeil berkata, "Kamu jelas bagus. Posisimu sangat stabil."


Kekuatan utama Shotaro adalah tariannya yang mengalir, yang dia tunjukkan sedikit untuk semua orang rasa. Faktanya, baik Doyoung maupun Xiaojun sangat memuji tariannya selama siaran "WISH 2020" mereka sehingga mereka mengaku belajar hal-hal baru dari member baru.

Dengan sedikit bakat mereka yang terungkap, Haechan dan Taeil tidak dapat mengakhiri wawancara tanpa menanyakan tentang tujuan dua member baru tersebut untuk menjadi bagian dari NCT 2020.

Sungchan memulai dengan berbagi bagaimana perasaannya saat mengetahui bahwa dia akan bergabung dengan grup. "Ketika aku mendengar aku dipilih sebagai member baru, aku berpikir, 'NCTzens akan senang ketika mereka melihatku melakukan yang terbaik'," ujar Sungchan.

Berbicara dalam bahasa Jepang, Shotaro mengungkapkan tekadnya untuk berkomunikasi lebih baik dalam bahasa Korea dan menunjukkan semua pesonanya. "Aku menantikan banyak aktivitas musik. Aku akan belajar bahasa Korea dengan giat dan melakukan yang terbaik untuk proyek-proyek mendatang," ucapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait