Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop Diincar Bintangi Drama Historikal Fantasi SBS
TV

'Hong Chun Gi' adalah drama fantasi romantis yang berlatar era Joseon. Drama ini bakal digarap oleh sutradara yang sebelumnya sukses mengerjakan 'My Love From the Star' dan 'Hyena'.

WowKeren - Kabar casting datang dari Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop. Kedua aktor itu kemungkinan besar bakal beradu akting dalam drama historikal fantasi garapan SBS bertajuk "Hong Chun Gi" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Kabar casting ini dilaporkan oleh media setempat pada Senin (5/10). Ahn Hyo Seop sebenanya sudah sejak April lalu diincar membintangi "Hong Chun Gi" namun hingga kini masih belum memberikan tanggapan.

Sedangkan gensi Kim Yoo Jung, Awesome ENT langsung buka suara memberikan tanggapan mengatakan jika, "Kim Yoo Jung memang mendapat tawaran membintangi 'Hong Chun Gi' dan sedang mempertimbangkan."

"Hong Chun Gi" nantinya bakal diangkat dari novel dengan judul yang sama garapan penulis Jung Eun Gwol. Sang penulis merupakan pembuat novel asli "Sungkyunkwan Scandal" dan "The Moon Embracing the Sun".


"Hong Chun Gi" adalah drama fantasi romantis yang berlatar era Joseon. Kim Yoo Jung mendapat tawaran memerankan karakter Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita Joseon dengan kecantikan yang bersinar dan energi yang cerah. Dia juga memiliki ingatan yang luar biasa.

Jika setuju ini merupakan drama kedua Kim Yoo Jung untuk tahun 2020 ini setelah sebelumnya sukses dengan "Backstreet Rookie". Sedangkan Ahn Hyo Seop terakhir membintangi drama lewat "Romantic Doctor, Teacher Kim 2".

Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop sebelumnya pernah sama-sama mendapat tawaran akting membintangi "Clean with Passion for Now". Namun Ahn Hyo Seop menolak karena terbentur jadwal usai produksi drama ditunda. Kim Yoo Jung pada akhirnya beradu akting dengan Yoon Kyun Sang.

Sementara itu, "Hong Chun Gi" bakal digarap oleh sutradara Jang Tae Yoo yang sebelumnya sukses mengerjakan "My Love From the Star" dan "Hyena". Hingga kini jadwal produksi maupun penayangan masih belum diungkap. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel