B1A4 Rilis Teaser Untuk Comeback Perdana Sebagai Grup Dengan 3 Member
Musik

Selasa (5/10) di tengah malam, B1A4 merilis teaser pertama mereka untuk comeback mereka akhir bulan ini. B1A4 akan comeback dengan album keempat mereka bertajuk 'Origine'.

WowKeren - Lama tak berpromosi sebagai satu grup, B1A4 sebentar lagi akan kembali menyapa penggemar lewat comeback. Grup itu akhirnya merilis teaser pertama mereka comeback sabagai grup dengan 3 member.

Pada hari ini, Selasa (5/10) di tengah malam, B1A4 merilis teaser pertama mereka untuk comeback mereka akhir bulan ini. B1A4 akan comeback dengan album keempat mereka bertajuk "Origine", yang juga akan menandai perilisan pertama grup dalam hampir dua tahun.

Dalam teaser tersebut, para penggemar dapat melihat potret CNU, Jinyoung, dan Sandeul dengan tema hitam putih. Potret mereka diedit sedemikian rupa hingga menampilkan efek kabur yang memberikan kesan misterius.

B1A4 Rilis Teaser Untuk Comeback Perdana Sebagai Grup Dengan 3 Member

Twitter

Selain mengungkap teaser QR untuk comeback mereka, B1A4 juga membagikan cuplikan kemasan album untuk "Origine". Seperti album pada umumnya, album ini nantinya akan berisi banyak hadiah istimewa seperti photo card, photo book hingga sleeve cover.

Ini tidak hanya akan menandai album comeback pertama B1A4 dalam 3 tahun, tetapi juga akan menjadi comeback pertama grup sejak menjadi 3 anggota. Selain itu, terakhir kali B1A4 merilis album lengkap adalah pada November 2016 dengan full album ke-3 "Good Timing".

Pasca kepergian dua member tersebut dari grup, beberapa member terlihat lebih sering beraktivitas individu. CNU juga sedang menjalani pelatihan militer kala itu. Gongchan saat ini membintangi drama MBC "Lonely Enough to Love", dan Sandeul baru-baru ini merilis album solo baru berjudul "My Little Thought Ep.01". CNU sendiri juga baru-baru ini telah menyelesaikan kewajibannya di militer.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait