Penampilan Jaemin, Haechan dan Jisung NCT Dianggap Paling Keren Saat Kenakan Baju dari Brand Ini
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti gaya berpakaian Jaemin, Haechan dan Jisung yang mengusung gaya santai dan kasual dengan mengenakan pakaian-pakaian dari brand Adidas.

WowKeren - Tak cuma berbakat, para member NCT juga selalu berhasil memukau para penggemar lewat penampilan mereka, termasuk Jaemin, Haechan dan Jisung. Baru-baru ini, tiga member NCT Dream tersebut menjadi pembicaraan berkat penampilan mereka.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti gaya berpakaian Jaemin, Haechan dan Jisung. Rupanya mereka bertiga kerap terlihat mengusung gaya santai dan kasual dengan mengenakan pakaian-pakaian dari brand Adidas.

Penampilan Jaemin, Haechan dan Jisung NC Dianggap Paling Keren Saat Kenakan Baju dari Brand Ini

Source: Story Kpop

Pada foto-foto yang dimuat dalam postingan, mereka bertiga sama-sama pernah mengenakan kaus, jaket, celana olahraga, sampai topi koleksi Adidas. Dan menariknya, semua foto menunjukkan betapa gantengnya Haechan dan kawan-kawan.


Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa Jaemin, Haechan, dan Jisung nampaknya cocok dan tak pernah kelihatan tak cakep saat mengenakan pakaian koleksi Adidas. Setuju dengan isi postingan, tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan mereka.

Penampilan Jaemin, Haechan dan Jisung NC Dianggap Paling Keren Saat Kenakan Baju dari Brand Ini

Source: Story Kpop

"Aku bukan fans mereka tapi aku sudah pernah melihat foto-foto ini sebelumnya. Ini foto-foto terbaik yang pernah aku simpan," komentar netizen. "Park Jisung..." kata netizen lainnya. "Heol, itu cocok sekali dengan mereka," ujar yang lain.

"Wow, ada apa dengan foto-foto Haechan? Kelihatan luar biasa," kata netizen. "Mereka benar-benar kelihatan cocok memakainya..." puji yang lain. "NCT dengan banyak human Adidas," tambah lainnya.

Sementara itu, NCT siap kembali beraktivitas sebagai full team lewat proyek NCT 2020. Dengan menambahkan dua member baru bernama Shotaro dan Sungchan, mereka siap merilis album "Resonance Pt. 1" pada 12 Oktober mendatang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts