Usai Gilang 'Bungkus Jarik', Kini Viral Fetish Serbet Bak Jadi Mumi
SerbaSerbi

Kembali dunia maya digegerkan dengan fetish 'aneh', yakni kali ini menggunakan serbet untuk membungkus rapat kepala, bahkan hingga tak menyisakan celah selayaknya mumi.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Indonesia dibuat geger dengan kecenderungan penyimpangan seksual yang dialami eks mahasiswa Universitas Airlangga bernama Gilang. Sebab Gilang cenderung tertarik pada aktivitas seksual yang melibatkan lilitan kain jarik, yang mirisnya diikuti dengan upaya pelecehan dan pemaksaan hingga berujung pelaporan ke polisi.

Kasus itu sudah mereda lantaran Gilang sedang diperiksa oleh pihak kepolisian. Namun kekinian malah terungkap fetish seksual lain yang tak kalah aneh dan mengerikan, hingga menjadi viral di media sosial.

Adalah akun Twitter @senjatanuklir yang mengungkap fetish tersebut. Pelakunya tampak menggunakan kain serbet yang dililitkan pada wajahnya hingga menyerupai mumi.

"Gue disini ga mau kink atau fetish shaming. Tapi ayolah, u bisa lakuin ini di komunitas sendiri yok~" cuitnya pada Minggu (4/10).

Usai Gilang \'Bungkus Jarik\', Kini Viral Fetish Serbet Bak Jadi Mumi

Twitter


Keberadaan pelaku fetish ini terungkap dari Direct Message (DM) yang diterima pemilik akun di Instagram-nya."Haaii kakak cantiiikk, boleh endorse serbet dapur gak? Kak," demikian isi DM yang diterima dari akun Instargam@tamaserbet.

Ketika akunnya dibuka, tampak seseorang yang sudah membungkus rapat kepalanya dengan serbet. Menyisakan lubang berantakan untuk sebelah mata dan mulutnya, atau malah sama sekali tidak menyisakan cela dan benar-benar tertutup rapat.

Saat dicek di Instagram, akun tersebut sudah tidak ada lagi. Dilansir dari komentar warganet, rupanya sejak diviralkan memang pemilik akun langsung menghapus satu persatu konten yang ada.

Tentu saja keberadaan pelaku fetish ini kian meresahkan masyarakat. Banyak warganet yang mengaku heran dengan kecenderungan penyimpangan seksual yang dialami lantaran dirasa semakin "aneh".

"Kenapa orang orang makin aneh," kata @ka***ba. "Malah creepy ajg," imbuh @ya***ak. "Mikir serbet yg dipake abis buat lap kompor. byee gua receh," seloroh @ta***ie. "Ditunggu fetish kain gordennya ya," sambung @Ba***iz.

Namun rupanya fetish seperti ini sempat viral pada 2018 lalu. Kala itu seorang pengguna Facebook dengan akun Cicih Suricih juga menyedot perhatian dengan penampilannya yang menggunakan serbet berlapis-lapis yang menutup rapat kepalanya, menyisakan dua lubang untuk matanya melihat.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts