Ucapan Ibunda Jadi Sorotan, Kim Heechul Tak Akan Nikahi Momo TWICE?
Selebriti

Pernyataan ibunda Kim Heechul baru-baru ini sukses menarik perhatian banyak orang, memunculkan pertanyaan mengenai bagaimana hubungan Heechul dan Momo untuk ke depannya.

WowKeren - Pernyataan yang dibuat ibunda Kim Heechul Super Junior dalam episode terbaru "My Ugly Duckling" sukses menyita perhatian banyak orang. Ini memunculkan pertanyaan mengenai bagaimana hubungan Heechul dan Momo TWICE untuk ke depannya.

Dalam episode tersebut, Shin Dong Yup bertanya kepada para ibu di panel tentang apa yang membuat mereka cerewet kepada anak-anak mereka saat ini. Sebagai tanggapan, ibu komedian Park Soo Hong berbagi bahwa ia sering menyuruhnya berjalan.

Seo Jang Hoon menyarankan bahwa ia mungkin harus banyak berjalan di masa lalu karena cintanya pada clubbing. Dan Shin Dong Yup bercanda bahwa jika ia memiliki penghitung kecepatan, ia akan mengambil 50.000 langkah.

Ucapan Ibunda Jadi Sorotan, Kim Heechul Tak Akan Nikahi Momo TWICE?

Source: Koreaboo

Saat itulah ibu Kim Heechul membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Ia mengungkapkan kekhawatirannya, "Akhir-akhir ini, Heechul memberitahuku bahwa dia tidak ingin menikah."


"Aku bertanya-tanya apakah itu karena dia melihat 'hyung' nya menjalani kehidupan yang menyenangkan. Tapi aku khawatir," lanjut ibu Kim Heechul.

Apakah Kim Heechul ingin menikah atau tidak sepenuhnya terserah padanya. Namun ucapan ibu Heechul mendapatkan perhatian khusus karena terungkap awal tahun ini bahwa sang putra berpacaran dengan Momo. Ini membuat banyak orang bertanya-tanya apakah Heechul tidak akan menikahi Momo nanti.

Kim Heechul dikonfirmasi berpacaran dengan Momo pada Januari lalu. Karena keduanya telah menjaga hubungan pribadi mereka sejak dipublikasikan, penggemar bersemangat untuk mendapatkan petunjuk tentang kehidupan asmara mereka.

Hubungan Kim Heechul dan Momo diawali sebagai senior dan junior yang kemudian berkembang menjadi hubungan asmara. Keduanya diketahui sudah dekat sejak 2017 silam. Namun Heechul menegaskan bahwa mereka menjalin hubungan baru-baru ini. Ia bahkan meminta maaf pada penggemar.

Sementara itu, Kim Heechul masih sibuk membintangi sejumlah acara televisi selama tidak beraktivitas dengan Super Junior. Sedangkan Momo dilaporkan segera comeback bersama TWICE pada 26 Oktober mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru