Kim Yohan CS Resmi Debut, WEi Pamerkan Pesona Dan Vokal Unik Mereka Lewat MV 'Twilight'
Musik

'Twilight' merupakan lagu yang menggabungkan suara K-Pop dengan R&B alternatif. Lagu ini disusun oleh FlowBlow dan Hui Pentagon, dengan lirik yang ditulis oleh leader grup Jang Dae Hyeon.

WowKeren - Boy grup baru besutan OUI Entertainment, WEi akhirnya resmi membuat debut mereka. Grup yang digawangi oleh Kim Yohan cs ini debut dengan lagu bertauk "Twilight" yang MV-nya dirilis hari ini.

Pada hari ini, Senin (5/10), boy grup pendatang baru OUI Entertainment memulai debutnya dengan mini album pertama mereka "IDENTITY: First Sight". menampilkan judul lagu "Twilight". Lagu tersebut merupakan lagu yang menggabungkan suara K-Pop dengan R&B alternatif.

"Twilight" disusun oleh FlowBlow dan Hui Pentagon, dengan lirik yang ditulis oleh leader grup Jang Dae Hyeon. Para anggota juga berpartisipasi dalam membuat koreografi video musik tersebut.


Video musiknya sendiri berfokus untuk memberi penggemar pandangan yang lebih baik tentang visual unik masing-masing anggota dan gaya penampilan grup mereka yang sudah dipoles. Hal ini tentu mendapat tanggapan positif dari banyak penggemar.

WEi sendiri merupakan bpoy grup yang terdiri dari enam anggota. Enam anggota tersebut yakni Jang Dae Hyeon, Kim Yohan, Kim Dong Han, Kang Seok Hwa, Yoo Yong Ha, dan Kim Jun Seo. Sebelum debut mereka, para anggota mendapatkan perhatian melalui aktivitas individu mereka di sejumlah program seruvival, termasuk "YG Treasure Box", "Produce X 101", dan "Under Nineteen".

Salah satu member WEi dan juga mantan center X1, Kim Yohan selain disibukkan dengan persiapan debut bersama WEi, ia juga telah melakukan debut solonya beberapa waktu lalu. Yohan debut solo dengan single bertauk "No More" yang disambut hangat oleh fans.

Selain itu, ia juga tengah mempersiapkan drama barunya "A Love So Beautiful". Drama ini meripakan versi remake Korea dari drama tiongkok yang juga berjudul "A Love So Beautiful". Versi Korea ini kabarnya akan menjadi drama singkat KakaoM, yang berarti setiap episode hanya akan berlangsung sekitar 20 menit. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait