Ganteng Banget, Visual dan Akting V BTS di Teaser Iklan Samsung Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Setelah merilis teaser versi Suga dan J-Hope, Samsung Mobile merilis teaser versi V. Visual dan akting pemilik nama Kim Taehyung itu langsung menjadi perbincangan penggemar.

WowKeren - Samsung Mobile merilis seri terbaru dari iklan yang menampilkan BTS (Bangtan Boys) sebagai model resmi mereka. Berjudul "A Piece of Cake", seri ini dibintangi Suga, J-Hope dan V.

Setelah merilis teaser versi Suga dan J-Hope, Samsung Mobile merilis teaser versi V pada 5 Oktober. Visual dan akting pemilik nama Kim Taehyung tersebut langsung menjadi perbincangan penggemar di penjuru dunia.

Source: Twitter Samsung Mobile

Teaser dibuka oleh V yang terlihat fokus menulis resep di ponsel. Video kemudian memperlihatkan secara sekilas proses pembuatan kue stroberi. Adegan singkat V melahap sepotong kue juga diperlihatkan.

Penggemar menyoroti bagaimana V terlihat sangat tampan di sepanjang video. Mereka juga memuji ekspresi wajah penyanyi kelahiran 1995 itu sangat menarik selama berakting.

"Taehyung terlihat seperti malaikat yang sangat polos."

"Aku bahkan tidak menyukai kue tapi Taehyung membuat kue terlihat sangat lezat."

"Aku bersedia membeli ponsel tersebut jika dilengkapi dengan modelnya."


"Kim Taehyung adalah kesempurnaan, sangat tampan."

"Bagaimana seseorang bisa makan kue dengan ekspresi seksi dan imut pada saat bersamaan?"

"Ini terlalu manis dan seksi pada saat bersamaan."

"Taehyung sangat tampan! Dia bersinar."

"Kim Taehyung pria paling tampan di dunia. Aktingnya juga bagus."

Samsung Mobile akan merilis seri iklan "A Piece of Cake" yang menampilkan Suga, J-Hope dan V bersama. Penggemar tentu saja tidak sabar menantikannya.

Sementara itu, BTS saat ini masih sibuk mempromosikan single comeback terbaru mereka "Dynamite" yang membuat sejarah dengan memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100. Bukan hanya sekali, single berbahasa Inggris tersebut meraih posisi pertama hingga tiga kali.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga akan merilis album baru bertajuk "BE" pada 20 November.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts