Jin Ungkap Momen Paling Membahagiakan Selama Hidupnya, Ternyata Bareng BTS
Selebriti

Jin angkat bicara dan menanggapi cerita yang dikirimkan fans, mengatakan bahwa dia masuk universitas di jurusan akting, tapi sekarang dia di atas panggung sebagai penyanyi.

WowKeren - Selama siaran "BTS 5th MUSTER: MAGIC SHOP", para member BTS (Bangtan Boys) berkesempatan untuk berbagi cerita yang dikirim oleh para penggemar dan memberi mereka nasihat tentang kekhawatiran mereka. Di sini, Jin membicarakan momen yang paling membahagiakan baginya.

Salah satu cerita yang dikirimkan adalah tentang seorang penggemar yang berprofesi sebagai aktor musikal. Namun karena saat ini dia tengah menjalani pendidikan, dia tidak lagi tampil dan sekarang merindukan panggung.

Jin angkat bicara, mengatakan bahwa dia masuk universitas di jurusan akting, tapi sekarang dia di atas panggung sebagai penyanyi. Penyanyi kelahiran 1992 itu kemudian menjelaskan bagaimana berada di atas panggung adalah momen paling bahagia dalam hidupnya.


Jin Ungkap Momen Paling Membahagiakan Selama Hidupnya, Ternyata Bareng BTS

Source: Koreaboo

"Aku memasuki jurusan akting tapi sekarang aku di atas panggung sebagai penyanyi," ujar member tertua BTS itu. "Dan momen paling membahagiakan dalam hidupku adalah bernyanyi di atas panggung bersama para memberku."

Jin kemudian menyarankan kepada si penggemar bahwa jika dia ingin berada di atas panggung lagi, dia harus mencoba akting musikal lagi. Fans berpendapat bahwa tanggapan Jin ini menghangatkan hati, mengatakan bahwa Jin adalah orang yang sangat rendah hati yang memiliki cinta yang sangat besar untuk para membernya.

Banyak juga yang mengatakan bahwa mereka menyukai betapa tulusnya tanggapan pelantun "Dynamite" itu kepada para penggemar dan berharap Jin tahu bahwa momen paling membahagiakan bagi ARMY adalah dapat melihat grup idola mereka bahagia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait