Gary dan Yoon Eun Hye Dikonfirmasi Gabung 'Laws of the Jungle'
TV

Program SBS 'Laws of the Jungle' biasanya menggelar syuting di berbagai penjuru dunia, namun karena pandemi COVID-19, tim produksi mengubah lokasi menjadi di wilayah Korea Selatan.

WowKeren - "Laws of the Jungle" kembali terungkap menggandeng bintang tamu untuk petualangan terbaru. Pada Senin (5/10), media lokal Ilgan Sports melaporkan jika program SBS ini melangsungkan proses syuting selama dua hari.

Laporan juga menyebutkan jika ada empat bintang tamu terbaru "Laws of the Jungle" yakni Kang Gary, Yoon Eun Hye, YouTuber populer Ken Rhee serta komedian Heo Kyung Hwan. Tak lama setelah laporan ini, SBS langsung memberikan klarifikasi.

Lewat media lokal Newsen, SBS mengungkap jika Gary cs memang akan muncul di "Laws of the Jungle". Kapten Kim Byung Man dan para bintang tamu juga diungkap sudah menyelesaikan proses syuting seminggu sebelumnya.

"Laws of the Jungle" sendiri dikenal sebagai program yang menampilkan sederet selebriti mencoba bertahan hidup di alam liar. Program ini biasanya menggelar syuting di berbagai penjuru dunia, namun karena pandemi COVID-19, tim produksi mengubah lokasi menjadi di wilayah Korea Selatan.


"Laws of the Jungle" bakal menjadi program pertama Gary di SBS usai mengundurkan diri dari "Running Man" dan vakum sejenak dari industri hiburan. Sang rapper kini aktif menjadi member "Superman Is Back" bersama putranya yang bernama Hao.

Di sisi lain, Yoon Eun Hye juga saat ini cukup aktif muncul di variety show. Sebelumnya ia muncul dalam program "The House Detox" dengan menunjukkan bagaimana tempat tinggalnya. Sang aktris cantik pun baru-baru ini bergabung bersama para pemain "Coffee Prince" untuk muncul dalam program dokumenter MBC.

Sementara itu, hingga kini belum diketahui kapan "Laws of the Jungle" episode Gary dan Yoon Eun Hye akan tayang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru