Suzy, Nam Joo Hyuk, Kang Han Na dan Kim Seon Ho Antusias Jalani Baca Naskah 'Start Up'
Naver
TV

'Start Up' dipersiapkan mengisi slot Sabtu - Minggu malam menggantikan 'Stranger 2' yang baru tamat. Drama terbaru tvN ini dijadwalkan tayang mulai 17 Oktober mendatang.

WowKeren - "Start Up" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu pada Senin (5/10) menghadirkan sesi baca naskah yang menampilkan sosok Suzy, Nam Joo Hyuk, Kang Han Na, Kim Seon Ho dan pemain pendukung lainnya.

"Start Up" mengusung latar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan. Suzy memerankan karakter Seo Dal Mi, yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea.

Sedangkan Nam Joo Hyuk berperan sebagai Nam Do San, pendiri Samsan Tech. Kang Han Na memerankan karakter CEO bernama Won In Jae yang memiliki segala hal yang dihormati masyarakat. Kim Seon Ho berperan sebagai karakter Han Ji Pyung, pemimpin tim senior di SH Venture Capital.

Pada bulan Maret lalu, sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun bergabung dalam pembacaan naskah pertama "Start Up". Sutradara dengan bangga mengumumkan, "Au akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa drama ini bertahan sebagai kenangan yang baik bagi kami dan pemirsa."


Segera setelah pembacaan dimulai, suasananya menjadi cerah untuk menangkap energi muda dari "Start Up". Suzy menunjukkan pesonanya yang tak tertahankan dan kepercayaan dirinya yang imut. "Aku sangat antusias karena proyek tvN pertamaku adalah 'Start Up' dan kupikir ini akan sangat menyenangkan," ungkap Suzy.

Nam Joo Hyuk menyalurkan jiwa kutu buku dalam dirinya untuk memerankan mahasiswa teknik Nam Do San saat dia berkomentar, "Aku akan menunjukkan 'Start Up' melalui peningkatan imej diriku."

Kim Seon Ho pun ikut berkata, "Aku pernah mendengar bahwa tidak banyak lokasi yang membuat semua orang bersenang-senang. Itulah betapa menyenangkannya ini." Sedangkan Kang Han Na berbagi, "Kuharap semua orang menantikan sisi berbeda dari aktingku."

Mengiringi sesi baca naskah ini, tim produksi "Start Up" menyampaikan, "Mulai dari garis start yang sama, kami semua berlari ke depan dengan tujuan yang sama. Kami melakukan yang terbaik untuk memberikan kesembuhan dan hiburan yang hangat kepada pemirsa, jadi mohon nantikan dan beri kami banyak cinta."

Sementara itu, "Start Up" dipersiapkan mengisi slot Sabtu - Minggu malam menggantikan "Stranger 2". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 17 Oktober mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru