Test Pack Positif, Istri Gilang Dirga Ternyata Belum Berhasil Hamil
YouTube/Adiez Gilang
Selebriti

Adiezty Fersa sebelumnya membagikan video kejutan untuk Gilang Dirga dengan hasil test pack bergaris dua yang menandakan keduanya akan segera menjadi orangtua.

WowKeren - Gilang Dirga dan Adiezty Fersa mengumumkan kabar bahagia melalui vlog soal momongan. Hasil test pack Adiezty menunjukkan dua garis yang merupakan pertanda kehamilan. Namun setelah memberikan kejutan untuk Gilang, Adiezty berdarah seperti wanita yang sedang haid.

"Jadi setelah aku ngasih surprise ke Gilang yang ngasih test pack itu, aku ke toilet. Ternyata aku bleeding," ujar Adiezty. "Jadi kata dokter kemungkinan bleeding-nya ada dua. Mudah-mudahan aja, si bleeding adalah proses dari implantasi."

Adiezty sempat tak ingin memberi tahu Gilang soal kondisinya tersebut. "Aku hampir enggak mau ngasih tau Gilang kan. Masak baru beberapa jam ngasih test pack positif, trus gue bleeding. Kayak istilahnya udah ngasih harapan trus ngejatohin lagi kan," sambungnya.

Adiezty kemudian melakukan tes BHCG untuk memeriksakan kehamilannya. Saat hasil tes tersebut keluar, Adiezty dan Gilang tak bisa membaca artinya. Namun dari semangat yang diberikan suster, keduanya mulai menyiapkan diri untuk hasil terburuk.


"Si susternya ngomong gini 'Tetep semangat ya, Bu'," cerita Adiezty. "Kalo hasilnya bagus masak iya suster ngomong kayak gitu kan."

dr. Caroline Hutomo kemudian memaparkan hasil tes BHCG Adiezty. Gilang belum akan dikaruniai momongan dalam waktu dekat karena Adiezty ternyata tidak hamil. Hasil positif test pack rupanya pengaruh obat setelah proses embrio transfer yang merupakan bagian dari program bayi tabung.

"Hasilnya membuat saya sedih. Belum (hamil). Sabar ya," kata dokter Caroline. "Ibu kemarin disuntikin ini. Sesudah embrio transfer, di hari yang sama, disuntikkan ovidrel. Jadi kalau ibu ngetes pakai test pack, selama ada pengaruh dari obat ini, itu test pack-nya positif."

Di akhir video, pasangan yang menikah pada 18 September 2016 tersebut meminta doa kepada pemirsa setia kanal YouTube mereka. "Doakan kami. Kita masih percaya bahwa Tuhan punya rencana terbaik di waktu yang terbaik," pungkas Adiezty.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts