Video Nia Ramadhani Bangun Tidur Cium Suami, Wajah Tanpa Make-Up Bak Mikhayla Versi Dewasa
Instagram/ardibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani berusaha tetap membangun kemesraan dengan Ardi Bakrie meski sudah menikah 10 tahun. Tak cuma dikagumi karena mesra, wajah cantik Nia tanpa make-up ikut dipuji.

WowKeren - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah menikah selama 10 tahun. Meski begitu, pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak itu masih terlihat mesra.

Nia agaknya masih terus bersikap mesra pada Ardi. Disaat baru bangun tidur, Nia dengan gemas memeluk dan mencium Ardi dengan mesra.

"Selamat pagi," sapa Nia. "Uh masih kriyip-kriyip," kata Ardi.

Wajah Nia yang cantik disaat baru bangun tidur rupanya juga membuat netter jadi kagum. Mereka memuji wajah Nia yang tampak awet muda.


"Mama Nia awet muda," puji netter. "Wah ini Mikhayla versi dewasa, cantik," ujar netter.

Sementara itu, Nia sempat membongkar rahasia pernikahannya dan Ardi bisa langgeng. Salah satunya yakni menjalani hidup dengan bahagia dan kerap berbagi keseruan bareng suami.

"Pasangan itu mestinya bisa dijadikan teman gila-gilaan biar kita merasa kayak teman," seru Nia. "Aku pengennya rasa pacaran waktu awal-awal harus tetap ada. Kalau nggak, boring lo. 10 tahun sama orang yang itu-itu doang. Lama-lama udah nggak ada deg-degan lagi, ketemu juga kayak nggak pengen dandan."

Ia juga memuji Ardi sebagai sosok pria yang menyenangkan. "He's fun to be with, dia sama semuanya itu baik. Karena awal kenal itu dia mengajak ngobrol ke semua orang di situ. Karena itu (jatuh cinta lama)," seru Nia.

Walau sering disindir pecicilan dan suka tampil seksi, Nia justru sosok istri yang penurut. Ia selama ini berusaha tidak melakukan dua hal berbahaya yang kadang bisa memicu perceraian.

"Menurut aku, gak ada yang namanya rumah tangga yang alus lurus kayak gitu. Gak ada masalah itu gak mungkin," kata Nia. "Nah kalau itu nasehat dari papa aku, jadi sebelum Menikah papa berpesan, aku gak boleh buka-buka ponsel, enggak boleh buka-buka dompet. Bukan soal takut pasangan kita bohong apa gimana, cuman kalau kita lagi kesal, chatting biasa aja bisa jadi masalah besar. Kalau lagi emosi, lu kadang gak bisa berpikir jernih. Aku sangat menjauhkan. Aku gak pernah mau lihat handphone dan dompet suami. Takutnya kalau emosi memuncak, terus lu lihat ada sesuatu, tiba-tiba pengin bilang cerai gimana? Makanya no way."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru