'18 Again' Belum Tamat, Lee Do Hyun Sudah Diincar Jadi Pemeran Utama di Drama KBS 'Youth of May'
TV

Pada Selasa (6/10) hari ini, Lee Do Hyun dikabarkan telah mendapat tawaran menjadi pemeran utama drama mendatang KBS yang berjudul 'Youth of May'. Penasaran seperti apa detail peran yang ditawarkan padanya?

WowKeren - Popularitas aktor tampan Lee Do Hyun kini sedang berada di atas awan. Saat ini dia sedang dipuja-puja berkat perannya sebagai papa perhatian di drama JTBC "18 Again". Dalam drama tersebut, Lee Do Hyun sukses menunjukkan keahlian akting yang luar biasa alami.

"18 Again" belum tamat, kini Lee Do Hyun sudah diincar membintangi drama baru KBS yang berjudul "Youth of May". Kabar ini diungkapkan oleh seorang pejabat di industri hiburan yang menyatakan bahwa Lee Do Hyun dan Go Min Si akan mengambil peran sebagai karakter utama dalam drama ini.

"Youth of May" sendiri akan mengambil latar tahun 1980 di Gwangju. Drama ini bercerita tentang seorang pria dan wanita yang terjebak di tengah kekacauan Gerakan Demokratisasi Gwangju pada bulan Mei 1980.


Jika menerima tawaran ini, Lee Do Hyun akan berperan sebagai seorang pemuda bernama Hwang Hee Tae. Dia adalah anak yang dibesarkan oleh ibu tunggal dan tumbuh melalui berbagai kesulitan. Pada akhirnya, dia diterima di sekolah kedokteran di Universitas Nasional Seoul yang dikenal bergengsi.

Hwang Hee Tae digambarkan sebagai pembuat onar yang membenci apapun yang bisa diprediksi. Hidupnya digambarkan sebagai "perang melawan prasangka" dari pendapat bias yang diciptakan masyarakat. Untuk mematahkan prasangka tersebut, dia berjuang untuk memasuki sekolah kedokteran.

Menanggapi berita casting ini, Yue Hua Entertainment selaku agensi Lee Do Hyun membenarkannya. "Lee Do Hyun telah mendapat tawaran peran dalam drama baru 'Youth of May', dan dia sedang meninjaunya," ujar agensi.

Sementara itu, "Youth of May" direncanakan hanya memiliki 12 episode. Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan mulai tayang pada paruh pertama tahun 2021 mendatang. Untuk itu, sebaiknya tetap pantau WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

You can share this post!