Park Bo Gum dan Park Seo Joon 1 Frame, 'Record of Youth' Melesat Cetak Rating Tertinggi
Naver
TV

'Record of Youth' tinggal menyisakan 6 episode pamungkas dan kisahnya pun kini mencapai konflik utama. Drama ini akan digantikan oleh 'Birthcare Center' mulai 2 November.

WowKeren - "Record of Youth" menayangkan episode terbaru pada Selasa (6/10). Episode terbaru ini menampilkan bagaimana Sa Hye Joon (Park Bo Gum) kini diakui sebagai aktor populer berkat kerja kerasnya.

Dalam episode ke-10 tersebut, Sa Hye Joon ditawari untuk menjadi MC ajang penghargaan drama OVN 2019. Kekasih Ahn Jung Ha (Park So Dam) itu juga berhasil memenangkan penghargaan aktor terbaik lewat drama terbarunya.

Episode terbaru "Record of Youth" semakin menarik karena menampilkan Park Seo Joon sebagai cameo. Ia memerankan karakter Song Min Su (Park Seo Joon) yang naik ke atas membacakan pemenang aktor terbaik.

Sebelum penghargaan dimulai, Sa Hye Joon tampak mengunjungi Song Min Su di ruang tunggu dan mereka ngobrol dengan akrab. Episode terbaru "Record of Youth" ini tak disangka menembus rating tertinggi sepanjang tayang.


Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Record of Youth" mencatat rating rata-rata sekitar 8,2 persen. Angka drama tvN ini naik melesat dari catatan rating tertinggi sebelumnya yakni 7,8 persen.

Rating "Record of Youth" juga meninggalkan jauh drama-drama pesaingnya di slot yang sama. "Do You Like Brahms?" SBS mencatat rating 4,1 persen dan 5,4 persen. Lalu "Zombie Detective" KBS mendapat 2,5 persen dan 3,4 persen. Sedangkan "18 Again" JTBC berhasil meraih rating 2,7 persen.

Sementara itu, "Record of Youth" saat ini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas dan kisahnya pun kini mencapai konflik utama. Drama yang juga dibintangi Byun Woo Seok ini akan digantikan oleh "Birthcare Center" mulai 2 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru