Dewi Persik Penasaran Sosok Calon Istri Saiful Jamil, Gercep Bakal Ikut Seleksi Agar Tak Salah Pilih
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Kabar Saiful Jamil akan segera menikah setelah bebas penjara terdengar sampai telinga Dewi Persik. Bahkan Dewi mencecar kakak Saiful untuk membocorkan sosok calon istri tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini beredar foto prewedding Saiful Jamil dengan pedangdut Indah Sari yang ramai diperbincangkan di media sosial. Dewi Persik sebagai mantan istri Saiful ikut berkomentar soal hal tersebut.

Pedangdut yang akrab disapa Depe itu ingin menyeleksi pendamping Saiful. Hal ini terungkap dalam video Depe saat ngobrol bersama kakak Saiful, Samsul Hidayatullah. "Harus diseleksi sama Dewi Persik ya (calon istri Saipul Jamil)," kata Depe dalam vlog yang dibagikan pada Jumat (2/10).

Namun sayangnya kakak kandung Saiful tersebut enggan berkomentar lebih lanjut soal pendamping sang adik. Walau begitu, Depe hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk sang mantan suami.

"Ya mudah-udahan Mas Saipul dapat istri yang baik dan mengerti kondisi Mas Saipul," ujar Depe. "Yang bisa mengangkat derajat keluarganya."


Depe rupanya masih mencecar soal calon istri Saiful. Namun sang kakak mengunci rapat mulutnya. "Iya lah ada keinginan menikah lagi, tapi hmm kurang tahu ya (artis atau bukan)," jawab Samsul.

Kemudian Depe seakan tak sabar mengulik calon istri Saiful. Ia kemudian menyebut nama Indah Sari. Bahkan Depe mengaku mendengar kabar bahwa Saiful uring-uringan jika tidak dijenguk Indah Sari.

"Mas Saipul katanya kalau nggak dibesuk Indah Sari dan Citra Yunita nanya sama Mas Samsul, benar?" tanya Depe. "No comment ah," jawab Samsul menghindar.

Sebelumnya dilansir dari Suara, beredar foto prewedding Indah Sari dan Saipul Jamil di sosial media. Indah pun membenarkan itu foto asli. Namun, Indah heran foto tersebut tersebar dan ramai sekarang. Pasalnya foto prewedding tersebut diambil seminggu sebelum Saipul masuk penjara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru