Dekat Dengan Dewi Persik Tapi Tak Kunjung Tampil Di TV, Clara Gopa Beber Alasannya
Instagram/claragopareal
Selebriti

Clara Gopa belakangan terlihat dekat dengan Dewi Persik. Lantas personil Duo Semangka ini pun menjawab pertanyaan netizen soal alasan dirinya tak kunjung tampil di layar kaca.

WowKeren - Belakangan ini Clara Gopa terlihat begitu akrab dengan pedangdut Dewi Persik. bahkan dalam beberapa unggahannya, perempuan yang akrab disapa Depe itu tampak berbalas komentar dengan Clara.

Selain itu, Clara juga tak jarang mengungkapkan terima kasih lantaran Depe sudah menginspirasinya. Namun berbagai momen kedekatan dengan Depe yang ditunjukkan Clara tersebut justru menimbulkan tanya dari warganet.

Pasalnya banyak netter yang menuding Clara sedang pansos. Kendati begitu, netizen merasa heran mengapa Clara tak juga terlihat tampil di layar kaca seperti Depe.

Lebih lanjut, personil Duo Semangka ini pun buka suara untuk menjawab berbagai tudingan dan pertanyaan dari warganet. “Banyak banget yang DM, ‘Kak Clara kenapa kok enggak pernah muncul lagi di TV, padahal sudah sama mami Depe loh’,” tulis Clara di unggahan terbarunya.


Dekat Dengan Dewi Persik Tapi Tak Kunjung Tampil Di TV, Clara Gopa Beber Alasannya

Instagram

Kenapa aku enggak muncul dulu karena aku ingin menunjukkan ke kalian semuanya dan terutama ke kakakku Dewi Perssik, bahwa aku masih ingin berjuang dan membuktikan yang terbaik bahwa Clara Gopa yang dulu dan sekarang lebih berbeda,” papar Clara. “Dan memperbaiki performance aku supaya lebih bagus lagi dalam proses yang enggak instan.”

Rupanya Clara sedang termotivasi untuk memiliki tubuh ideal seperti Depe. Kendati begitu, ia kini vakum sejenak dari layar kaca untuk memperbaiki penampilannya sehingga lebih menarik lagi di mata publik.

"Saat ini, aku lagi proses penurunan berat badan 20 Kg, tinggal 10 Kg lagi, dan itu butuh waktu dan usaha yang maksimal,” papar Clara. “Dan aku happy banget menjalani proses ini karena niat dan ikhlas. Tunggu aja ya sampai aku sudah terlihat lebih langsing dan lebih cantik baru aku akan muncul lagi di layar TV lagi.”

Penjelasan Calra tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. "Loh...kalo kurusan..tr balon udara gmn? Apa msh gede," komentar seorang netter. "Tp skrg dah ada tv yg undang blm kak?" tanya netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel