Sule Diramal Masih Kebingungan Jelang Nikah, Nathalie Holscher Bakal Jadi Istri Terakhir?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Masa depan hubungan Sule dan Nathalie Holscher diterawang oleh sejumlah peramal. Lalu benarkah sosok Nathalie bisa menjadi pelabuhan terakhir Sule dari ramalan tersebut?

WowKeren - Sule kini sedang mempersiapkan rencana pernikahannya dengan Nathalie Holscher. Meski begitu, banyak hal yang membuat publik penasaran, terutama soal masa depan hubungan Sule dan wanita yang baru menjadi mualaf tersebut.

Belum lama ini, Denny Darko memberikan penerawangannya terhadap isi hari Sule melalui kartu tarot dan lukisan pasir. Menurut ramalan Denny, Sule masih bingung karena banyak wanita yang mendekatinya. Namun Denny meramal Sule akan segera menikah, meskipun tak menjabarkan ciri-ciri calon istrinya.

"Kalau saya lihat di sini, kalau berhubungan dengan wanita, kang Sule ini dicari sama banyak wanita," ungkap Denny dalam acara "Rumah Seleb" MNC TV belum lama ini. "Karena saking banyaknya beliau (Sule) kebingungan. Saya curiganya kang Sule akan nikah."

Di lain sisi, paranormal kejawen Mbak You juga turut menerawang sosok Nathalie dan kecocokannya dengan Sule. Rupanya Mbak You mengaku sudah bertahun-tahun mengenal Nathalie, yang memiliki sifat baik serta peduli dengan keluarga.


"Saya kenal Nathalie sekitar 7-8 tahun lalu di Bandung. Nathalie anak yang luar biasa cantik, kepribadian baik," ungkap Mbak You dalam kanal YouTube miliknya pada Rabu (7/10). "Sangat peduli dengan adik-adiknya. Nathalie sangat berjuang untuk keluarganya."

Kendati begitu, Mbak You mengungkapkan bahwa Nathalie merupakan sosok yang sensitif serta harus lebih menjaga emosinya. Menurut Mbak You, Nathalie memiliki sifat yang cocok dan saling melengkapi dengan Sule.

"Nathalie itu kan punya kelebihan yang tidak terlihat dari waktu kecil dia punya kelebihan. Saya pernah interaksi. Di situ Nathalie harus mengontrol emosinya, hal yang tidak penting. Karena Nathalie termasuk anak yang sensitif," beber Mbak You. "Nathalie itu mandiri tapi tipe yang manja, bertemu dengan kang Sule yang humoris dan penyayang. Dua-duanya penyayang dan humoris."

Selain itu, Mbak You juga menyebutkan bahwa Sule sudah bertemu sosok calon istri yang tepat dan mendukung keduanya untuk segera menikah. Mbak You pun membantah hubungan Sule dan Nathalie hanya settingan.

"Kang Sule bertemu dengan sosok yang tepat. Mudah-mudahan tahun ini bisa menikah secepatnya. Kalau di luar sana bicara settingan, gimmick, saya bilang di sini mereka bukan settingan," tegas Mbak You. "Karena ada tujuannya, dan diarahkan ke arah pernikahan. Ini semoga jadi pernikahan terakhirnya kang Sule."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts