Chintami Atmanegara Sudah Jalani Pemeriksaan Terkait Putranya Yang Terlibat Kasus Penganiayaan
Instagram/chintamiatmanagara
Selebriti

Sempat tak bisa memenuhi panggilan penyidik, Chintami Atmanegara rupanya kini telah menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penganiaayaan yang menyeret nama putranya, Dio Alif Utama.

WowKeren - Kasus dugaan penganiayaan yang menjerat Dio Alif Utama membuat sang bunda, Chintami Atmanegara turut terseret. Lantaran berada di tempat kejadian perkara, artis berusia 58 tahun tersebut dipanggil polisi untuk diperiksa sebagai saksi.

Lantas kuasa hukumnya, Yasmin Soerahman menerangkan bahwa kliennya tersebut telah memenuhi panggilan polisi dan menjalani pemeriksaan. Mengingat pada Rabu (16/9), Chintami tak bisa hadir lantaran baru saja menjalani operasi gusi.

“Kita sudah jalani pemeriksan, kan temen temen nggak setiap hari di sini kan. Jadi waktu kita periksa alhamdulillah lagi sepi,” ujar Yasmine seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (7/10).

Chintami sendiri menjalani pemeriksaan pada pekan lalu. Lantas saat ini pihaknya tengah menunggu saksi lain yang ia ajukan untuk diperiksa. “Kan untuk saksinya kalau nggak salah dari LP aja ada empat atau lima orang saksinya, dari kita juga ada tambahan saksi lagi tunggal tunggu undangan saksi berikutnya,” ungkap Yasmine.


“Belum ada (undangan panggilan)," tambah Yasmin. "Kalau di LP itu kan saya liat dari media sosial. Ditulisin atas nama Ita, Enung, Eka, kebetulan memang karyawan dari bu Cintami, Enung juga ART di rumah bu Cintami, nah ini kita belum dapet surat undangannya.”

Yasmin juga menerangkan bahwa untuk saat ini hanya Chintami yang sudah menjalani pemeriksaan. Sementara putranya, Dio Alif Utama yang menjadi terlapor belum mendapatkan pemanggilan dari penyidik untuk diperiksa.

“Belum ada panggilannya ya (Dio)," pungkas Yasmin. "Biasanya yang akan dipanggil saksi-saksi dulu nih, setelah semua dipanggil ada alat bukti yang didapat baru dipanggil yang namanya terlapor, seperti itu.”

Selain itu, Yasmin juga menjelaskan alasan Chintami menjalani pemeriksaan tanpa diketahui awak media. Pihaknya pun menegaskan bahwa Chintami akan terus bersikap kooperatif.

“Sangat tidak benar, dari kami gini, bu Cintami sangat terkenal ya, dari saya kecil sangat terkenal," pungkas Yasmin. "Dia nggak perlu lagi cari panggung, saat kami periksa nggak perlu telepon temen-temen media dong.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru