Tinggal di Singapura, Putri Bule Marissa Nasution Berburu Kerupuk Bikin Gemas
Instagram/marissaln
Selebriti

Marissa Nasution mengajak sang putri yang biasa disapa Allie berbelanja ke toko Indonesia yang berada di Singapura. Di antara banyak jajanan yang ada, Allie ternyata hanya memilih kerupuk.

WowKeren - Marissa Nasution kerap membagikan kegiatannya sehari-hari sebagai ibu dari dua buah hati. Belum lama ini, Marissa membagikan momen bareng putri pertamanya, Alaila Moana. Balita berusia 2 tahun ini rupanya diajak sang ibunda pergi ke toko Indonesia di Singapura.

Berbagai macam makanan Indonesia tersedia di toko tersebut. Namun balita yang akrab disapa Allie ini rupanya lebih memilih kerupuk. Marissa lantas memberikan julukan "Princess Kerupuk" sambil membagikan potret cantik sang putri.

"Princess Krupuk," tulis Marissa pada Rabu (7/10). "Mampir ke toko indonesia di Singapura, Allie cuman mau belanja Krupuk aja."


Marissa juga membagikan video Allie sedang membawa kantong keresek yang berisi kerupuk dengan badan mungilnya. "Allie apa yang kamu beli?" tanya Marissa dalam bahasa Inggris. "Membeli kerupuk," jawab Allie yang membuat Marissa tertawa gemas.

Warganet sontak ikut dibuat gemas oleh kelucuan Allie. Mereka mengaku takjub karena selera putri bule Marissa masih sangat lokal seperti anak-anak Indonesia pada umumnya. Cara Allie membawa belanjaannya pun disorot.

"Soooo cuteeee!" komentar Ersa Mayori. "Cepet banget jalannya yg abis beli kerupuk," sahut akun @adeera_adreena. "Aku juga suka kerupuk Allie bule cantiiik," tulis akun @evhaqueenzie.

"Allie aja doyan makan krupuk, samaan kita," balas akun @dew_1313. "Gemesss, so blessed little girl," komentar akun @anna_hartoyo. "Buru2 jalan pulang biyar bisa di makan kerupuknya pake nasi anget ya, i love u dede," sahut akun @rere_govore.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait