Jungkook BTS dan Cha Eunwoo Kembaran Outfit Sama Persis, Siapa Lebih Oke?
Selebriti

Jungkook dan Cha Eunwoo dikenal bersahabat dekat karena sama-sama kelahiran 1997. Keduanya baru-baru ini menjadi sorotan penggemar karena gaya busana sama persis.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) dan Cha Eunwoo ASTRO dikenal bersahabat dekat. Keduanya baru-baru ini menjadi sorotan penggemar karena gaya busana sama persis.

Kembali pada 21 Agustus, BTS merilis single berbahasa Inggris bertajuk "Dynamite". Dalam video musik, Jungkook terlihat tampan bergaya retro mengenakan blazer Gucci yang dipasangkan dengan kemeja putih, celana jeans dan sepatu pantofel hitam.

Kemudian pada 7 Oktober, Cha Eunwoo membagikan serangkaian foto dengan gaya busana sama persis. Bedanya, bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu mempermanis penampilannya dengan beanie hitam.


Usut punya usut, foto yang dibagikan Cha Eunwoo diambil dari belakang layar pemotretannya dengan majalah. Menariknya, blazer Gucci yang ia kenakan juga dipasangkan dengan kemeja putih, celana jeans dan sepatu pantofel hitam.

Jungkook BTS dan Cha Eunwoo Kembaran Outfit Sama Persis, Siapa Lebih Oke?

Source: Twitter

Jungkook dan Cha Eunwoo bersahabat dekat karena sama-sama kelahiran 1997. Mereka juga memiliki geng pertemanan yang juga beranggotakan Yugyeom GOT7, Jaehyun NCT hingga Mingyu Seventeen (II).

"Mereka pasti pacaran, hahaha," komentar penggemar. "Baik Jungkook atau Cha Eunwoo mengenakannya dengan sangat sempurna," tambah penggemar lain. "Friendship goals!" sahut yang lain. "Mereka tidak berniat untuk kembaran baju tapi entah kenapa ini sangat manis," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jungkook bersama BTS saat ini masih sibuk mempromosikan single comeback terbaru mereka "Dynamite" yang membuat sejarah dengan memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100 hingga tiga kali. Mereka telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang serta merilis album baru bertajuk "BE" pada 20 November.

Cha Eunwoo di sisi lain dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama adaptasi webtoon populer "True Beauty". Aktris yang menjadi lawan mainnya adalah Moon Ga Young. Drama ini juga dibintangi Hwang In Yeop dan Park Yoo Na.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru