Jennie BLACKPINK Bikin Jisoo dan Lisa Merinding Usai Ungkapkan Keinginan Terbesarnya
Selebriti

Meskipun daftar keinginan orang pada umumnya panjang, Jennie tahu persis apa yang ingin dia lakukan. Jika hanya ada satu hal yang bisa dia lakukan, Jennie ingin terbang ke langit.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) baru saja comeback dan kini disibukkan dengan kegiatan promosi. Belum lama ini, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut melakukan wawancara dengan 1theK Originals di mana Jennie menunjukkan berapa pemberaninya dia.

Dari sekian banyak pertanyaan yang dikumpulkan Jennie untuk dijawab oleh para member, satu orang bertanya apa hal teratas yang ingin dia lakukan dalam hidupnya. "Apa keinginan terbesar di daftar keinginanmu?"

Meskipun daftar keinginan orang pada umumnya panjang, Jennie tahu persis apa yang ingin dia lakukan. Jika hanya ada satu hal yang bisa dia lakukan, Jennie ingin terbang ke langit untuk mendapatkan sensasi yang luar biasa. Dia dengan acuh tak acuh menjawab, "Terjun payung."

Member lainnya sama sekali tak kelihatan antusias mendengar jawaban Jennie ini. Hanya memikirkannya saja membuat Jisoo terkesiap ketakutan. Dia bukan satu-satunya yang takut dengan aksi ekstrem seperti itu. Seolah membaca pikirannya, Lisa berkata, "Menurutku itu akan menakutkan."


Masih memikirkannya, Jisoo menjadi semakin takut. "Aku merinding," ucapnya. Meskipun member lain menunjukkan betapa menakutkannya hal itu bagi mereka, Jennie tidak terpengaruh sedikit pun. Dia sudah merencanakan di mana dia akan melakukannya, "Aku ingin mencoba terjun payung di Hawaii."

Untungnya, Jennie mungkin tidak mencobanya sendirian. Setelah mendengar rencananya, salah satu dari mereka, yang kemungkinan besar Rose, berkomentar bahwa itu sama sekali bukan rencana yang buruk, "Kedengarannya bagus."

Ketika para member memiliki waktu untuk liburan di masa depan, Jennie mungkin dapat menghapusnya dari daftar keinginannya dengan aman. Lihat tanggapan BLACKPINK yang menakutkan sekaligus lucu atas harapan pemberani Jennie dalam video di atas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait