Ibu Mertua Ussy Sulistiawaty Ungkap Alasan Kasih Perhatian dan Sayangi Cucu Sambung
Instagram/sherliesubagyo
Selebriti

Ussy Sulistiawaty berbincang-bincang dengan orangtua Andhika Pratama belum lama ini. Mertua Ussy pun memberikan perhatian dan kasih sayang terhadap kedua cucu sambungnya.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty kini sudah membina rumah tangga dengan Andhika Pratama selama lebih dari 9 tahun. Pasangan selebriti yang menikah pada 21 Januari 2012 tersebut pun telah dikaruniai lima orang buah hati.

Andhika juga memberikan perhatian serta kasih sayang terhadap kedua anak sambungnya, Nur Amalia Putri atau Amel dan Syafa Al Zahra alias Ara. Hal tersebut juga dilakukan oleh kedua orangtua Andhika, Sherly Hesti Erawati dan Weddy Subagyo.

Belum lama ini, Ussy pun bertanya kepada sang ibu mertua mengenai alasan mereka menyayangi Amel dan Ara meskipun tak sedarah. Mendengar pertanyaan sang menantu, ibu mertua Ussy pun tertawa dan merasa tak perlu alasan tertentu untuk mencintai cucu-cucunya.

"Jadi ada yang nanya, apa alasan mama dan papa Weddy mencintai ka Ussy dan anaknya walaupun bukan sedarah?" tanya Ussy dalam vlog miliknya di YouTube. "Kok ditanya alasan ya? Enggak ada alasan untuk cinta dan hal seperti itu. Karena itu adalah hal yang sangat mutlak. Apalagi seorang aku ini ibu, enggak usah lah pakai disuruh-suruh gitu lo," jawab Sherly.


Lebih lanjut, mertua Ussy juga menilai pertanyaan tersebut salah dan tak seharusnya ditanyakan. Menurut mertua Ussy, sudah sewajarnya ia berbagi kasih sayang kepada anak dan cucunya dengan merata.

"Alasannya kalau ditanya itu sepertinya pertanyaan Anda salah banget deh. Bukan alasan sebenarnya," tutur Sherly. "Tapi bagaimana berbagi, bagaimana menerapkan atau mengungkapkan kasih sayang kepada anak, sudah sih begitu saja."

Kendati begitu, Sherly sebelumnya juga sempat mengaku khawatir saat Andhika mengenalkan Ussy sebagai kekasih beberapa tahun silam. Bukan karena statusnya yang janda, Sherly khawatir Andhika dituding mendompleng nama Ussy. Sherly pun menasihati Andhika untuk menyiapkan mental sebelum menikah.

"Waktu awal-awal dekat Ussy, sebenarnya mama udah feeling, 'Udah dipikir? matang mikirnya?' Karena banyak tantangan yang bakal kalian hadapi, dari dua sisi, dari sisi Ussy terhadap kamu, dari sisi kamu dan keluarganya kita terhadap Ussy," cerita Sherly. "Pasti dari sisi kubu Ussy, kamu dipikir akan dompleng ketenaran. Kamu bukan siapa-siapa, kamu masih baru, sementara Ussy sudah punya ketenaran. Kamu juga harus menyiapkan mental dengan dua anaknya Ussy."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait