Biasa Tampil Kalem, Jessica Mila Makin Berani Pamer Body Goals Pakai Baju Rumahan Ini
Instagram/jscmilla
Selebriti

Jessica Mila kini lebih suka berpenampilan dewasa namun tetap sopan dengan gayanya sendiri. Dengan penampilannya itu, Jessica Mila tentu tak pernah gagal membuat orang terpesona.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Jessica Mila? Aktris cantik yang namanya mulai melejit setelah membintangi sinetron "Ganteng-ganteng Serigala" ini memang tak pernah gagal membius kaum Adam lewat penampilannya. Lekat dengan imej kalem, kini Jessica Mila mulai berani berpenampilan terbuka.

Lewat sosial medianya, Jessica Mila kerap membagikan foto-fotonya yang menampilkan OOTD kekinian. Ya, sebagai salah satu selebriti milenials, mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini memang kerap tampil kece dengan berbagai paduan busana yang menarik. Mulai dari feminim sampai bohemian style.

Terbaru, Jessica Mila membagikan potret dirinya di pagi hari yang tampil memesona dengan baju rumahan. Mengenakan atasan potongan mini yang langsung tersambung dengan bawahan sejenis rok memiliki belahan tinggi, Jessica Mila tampak begitu seksi. Pasalnya, body goals miliknya terpampang jelas dalam foto tersebut.

Jika dilihat dari postingannya, tampaknya Jessica Mila tidak sedang berada di rumahnya. Diketahui ia memang tengah menikmati waktu liburannya di Bali bersama kedua sahabatnya, Pamela Bowie dan Michelle Joan. Tak heran jika suasana tempat dalam postingan tersebut terlihat begitu asri dan sejuk.


Dengan pakaian rumahan tersebut, Jessica Mila kini telah berubah menjadi sosok gadis yang lebih dewasa. Hobinya berolahrganya selama ini juga tak sia-sia. Terbukti dengan tubuh Jessica Mila yang semakin membuat para perempuan di luaran sana iri setiap kali melihatnya.

Tak heran jika beragam komentar pujian memenuhi postingan Jessica Mila itu. Mereka beramai-ramai memuji penampilan cantik aktris kelahiran Aceh tersebut.

"Kak Mila cantik banget," kata akun @mxy***. "Cantik banget sih," imbuh @vhan******. "Makin kesini makin hot aja nih," tambah akun @pram********.

Kendati memiliki paras rupawan dan karier yang cemerlang, nyatanya Jessica Mila sampai saat ini masih juga sendiri. Ia sempat berujar jika ingin memiliki pasangan yang taat pada Tuhan dan selalu menanamkan Tuhan di dalam hatinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru