Penonton Kritik Deretan Program TV Korea Yang Jual Kehidupan Pribadi Selebriti
TV

Program-program tentang kehidupan pribadi selebriti mulai dari 'I Live Alone', 'My Ugly Duckling', 'Taste of Love', 'Same Bed, Different Dreams 2', 'Flavor Of Wife' dan masih banyak lagi.

WowKeren - Program TV Korea Selatan baru-baru ini menjadi sorotan karena terlalu banyak menyoroti kehidupan pribadi selebriti. Sebuah artikel di Naver bahkan membuat daftar program-program yang menjual kehidupan selebriti.

Pertama adalah kehidupan sehari-hari dari selebriti yang tinggal sendirian yang dikupas oleh program "I Live Alone" dan "My Ugly Duckling". Selanjutnya untuk selebriti yang mencari pasangan bisa muncul dalam "Taste of Love".

Program untuk pasangan yang menikah bisa disaksikan di "Same Bed, Different Dreams 2", "Flavor Of Wife" dan masih banyak lagi. Jika ingin menyaksikan interaksi ayah dan anak selebriti bisa menonton "Superman Is Back".

Program untuk anak selebriti yang sudah lebih besar adalah "Study is Money". Jika pasangan yang sudah menikah memiliki masalah, maka bisa muncul dalam program "Want to Be Hot Again". Bahkan sebentar lagi bakal tayang program tentang pasangan cerai yakni "We Got Divorced".

Penonton Muak Oleh Program TV Korea Yang Jual Kehidupan Pribadi Selebriti

Source: Naver

Banyak penonton yang akhirnya mengaku lelah dengan program-program yang menjual kehidupan selebriti ini. Simak beberapa komentar penonton itu berikut ini:

"Aku muak dan lelah, aku tidak menonton TV selama 9 tahun karenanya."


"Muak dan lelah. Ini adalah lelucon bahwa orang-orang seperti Kang Ho Dong, Yoo Jae Seok dan Lee Young Ja masih mendominasi acara TV dan menghasilkan ratusan ribu episode ... Kita harus membersihkan industri penyiaran ..."

"Terlalu banyak dari reality show ini juga terbukti palsu."

"Program ini mungkin terasa nyata tapi tetap saja semuanya direncanakan."

"Aku baru saja mengganti channel tapi itu tentang kehidupan pribadi seorang selebriti lagi. Mengapa aku harus peduli dengan kehidupan mereka?"

"Saat kalian melihat-lihat saluran, kalian melihat selebriti membesarkan anak-anak mereka, memasak, bernyanyi berlari kecil, mengikuti audisi .. sekarang kalian bahkan melihat mereka di saluran cuaca pagi. Semua konten sama, hanya berbeda wajah."

"Artikel ini tepat sasaran. Semua acara TV akhir-akhir ini sepertinya tentang semua yang dilakukan selebriti kecuali saat mereka tidur. Semua hanya kendaraan untuk mendapatkan lebih banyak PPL dan iklan."

"Ini pada dasarnya menjadi taman bermain selebriti. Mereka ada di setiap acara TV berkeliling restoran, menyampaikan lelucon, bermain game, membesarkan anak-anak mereka, sambil menghasilkan jutaan dolar di sepanjang jalan. Mengapa menonton itu?"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait