Baru Debut, Solois Hayeon Ungkap Seperti Apa Rasanya Jadi Adik Tae Yeon SNSD
Selebriti

Hayeon merilis single digital 'Eyes On You' di berbagai chart musik pada 7 Oktober lalu. Di hari perilisannya, Wikitree melakukan wawancara dengan penyanyi rookie tersebut.

WowKeren - Penyanyi solo rookie Hayeon akhirnya masuk ke industri musik dengan merilis single debutnya yang berjudul "Eyes on You". Menjawab rasa pertanyaan banyak orang, ia mengungkapkan seperti apa rasanya menjadi adik Tae Yeon Girls' Generation.

Hayeon merilis single digital "Eyes On You" di berbagai chart musik pada 7 Oktober lalu. Di hari perilisannya, Wikitree melakukan wawancara dengan penyanyi rookie tersebut.

Hayeon mendapat banyak perhatian dari publik bahkan sebelum debutnya karena dia dikenal sebagai adik perempuan Tae Yeon. Dia telah menjadi topik hangat karena namanya dan nama Taeyeon terlihat di puncak tren peringkat pencarian.

Dalam wawancara dengan Wikitree, Hayeon ditanya apakah dia merasa kewalahan menjadi adik perempuan selebriti papan atas yang menerima banyak cinta dari fans dan publik. Hayeon menjawab, "Sering kali aku merasa kewalahan karena aku tidak dapat menghancurkan apa yang telah dikerjakan oleh kakakku."


Baru Debut, Solois Hayeon Ungkap Seperti Apa Rasanya Jadi Adik Tae Yeon SNSD

Allkpop

Secara kebetulan, tanggal debut Hayeon dan Tae Yeon sama. Taeyeon merilis album solo pertamanya pada 7 Oktober 2015, delapan tahun sejak debutnya dengan Girls' Generation. Lima tahun sejak Taeyeon merilis album solo pertamanya, Hayeon merilis lagu barunya, "Eyes on You."

Hayeon mengungkapkan bahwa ini tidak disengaja, juga tidak diperhitungkan. Hayeon menyatakan, "Video musik yang dirilis sebenarnya adalah yang kami rekam ulang. Jadi tanggal rilis laguku menjadi tertunda. Dan yang mengejutkan, aku merilis lagu tersebut di hari yang sama dengan kakak perempuanku merilis album solonya. Aku sendiri juga sangat terkejut."

Ketika ditanya apakah Tae Yeon memberikan nasihat untuknya, Hayeon menjawab, "Tidak, tidak ada nasihat, tapi dia selalu mengawasiku dan memberitahuku hal-hal yang aku tidak tahu. Aku merasa sangat didukung dan bahagia."

Sementara itu, Tae Yeon sempat menunjukkan dukungannya saat sang adik merilis single debutnya. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengunggah postingan berupa adegan di MV "Eyes On You" vis Instagram Story.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel