Vidi Aldiano Pamer Momen Kondangan, Peringatan Tegas Untuk Netizen Justru Tuai Reaksi Kocak
Selebriti

Vidi Aldiano membagikan foto menghadiri pernikahan sahabatnya lewat postingan Instagram terbaru. Ia pun mewanti-wanti netizen yang berkomentar di postingannya berikut ini.

WowKeren - Vidi Aldiano mengabadikan momen kondangan yang dihadirinya lewat postingan Instagram pada Sabtu (10/10). Pelantun "Nuansa Bening" itu berkesempatan berfoto dengan kedua mempelai.

Dengan pengantin baru yang duduk di kursi, Vidi berdiri di belakang mereka. Ia terlihat mengenakan atasan batik lengkap dengan masker, mengingat kondisi pandemi Covid-19. Kakak dari Vadi Akbar ini juga berpose kocak dengan memperlihatkan tangannya yang kosong tanpa cincin.

Vidi mengungkap pengantin baru itu adalah sahabatnya sejak Taman Kanak-Kanak (TK). Tak lupa, ia pun mendoakan pernikahan sang sahabat.

"Sahabatan dari TK, berlanjut sampai nikah. Super happy for you two!" tulis Vidi. "Semoga bisa selalu saling membahagiakan satu sama lain. Love you two!"


Namun menariknya, Vidi malah memberi peringatan pada netizen yang seringkali bertanya "kapan nyusul" di kolom komentar. Pertanyaan tersebut memang pasti muncul tiap kali kekasih Sheila Dara Aisha itu menjadi tamu undangan pernikahan.

"Netizen, udah ga perlu komen kapan nyusul kapan nyusul ya," ujar Vidi. "Ga bosen komen yang sama mulu? Kreatif dikit dong :”)"

Vidi Aldiano

Instagram

Sontak postingan Vidi langsung diserbu warganet. Mereka ramai memodifikasi pertanyaan klasik "kapan nyusul" dengan beragam komentar kocak serta candaan.

"Nggak bosen upload foto nikahannya orang? Jadi kapan nih foto nikahan sendiri di Upload? Wkwk," tulis akun @ulfa***. "Calon udah ada kan tinggal lamar aja bang, gitu aja ribet," sambung akun @elfi***. "Kapan untuk memiliki teman hidup kak?" seru akun @ansh***.

"Lo gak bosen jadi tamu undangan mulu bang?" tambah akun @furqo***. "Tinggal lihat kode di jari itu ya Vid," imbuh akun @wina***. "Udah ada calon cuma lamaran,duduk nikah,gitu doang susah,gk bosen apa kak upload foto nikah orang mulu...." komentar akun @ramlan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru