Drama Kehilangan Tupperware Sampai Kabur
SerbaSerbi

Demo penolakan UU Cipta Kerja Omnibus Law terjadi di beberapa wilayah Indonesia sejak Selasa (6/10) sampai Kamis (8/10). Berbagai kejadian viral pun meramaikan aksi massa tersebut.

WowKeren - Salah satu komponen yang wajib dibawa peserta demo adalah botol dan air minum sendiri. Hal itu yang melatarbelakangi seorang mahasiswa peserta demo membawa tupperware milik ibunya.

Sayangnya wadah minum berwarna ungu itu malah hilang di "medan perang". Menariknya, kehilangan tupperware ini sampai membuat sang mahasiswa kabur sejenak ke rumah temannya lantaran takut menghadapi amukan sang ibunda.

"Ini lagi diem dulu di rumah temen kak. Aman kok. Yang ga aman cuma karena tupperware gw ilang. Mau balik ke rumah juga takut :(" ujar sang mahasiswa kepada rekannya.

Sontak pengakuan sang mahasiswa membuat temannya tertawa. "KOCAK BGT LU SAMA POLISI SAMA VIRUS KAGAK TAKUT, TUPPERWARE ILANG PANIK KABUR KE RUMAH ORG," semprotnya.

Namun menariknya, banyak warganet yang ikut membagikan ketakutan serupa di kolom komentar. Tampaknya kehilangan tupperware memang "dosa tak termaafkan" ya.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru