Insiden Kebakaran di Pesta Ulang Tahun Suami Dewi Persik Bikin Ngeri, Begini Kronologinya
Instagram
Selebriti

Dewi Persik sangat terkejut ketika terjadi ledakan di pesta ulang tahun sang suami, Angga Wijaya. Momen ini terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube Dewi beberapa waktu lalu.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pedangdut Dewi Persik dan sang suami, Angga Wijaya. Belum lama ini, keduanya lolos dari maut saat terjadi insiden ledakan di acara kejutan ulang tahun Angga Wijaya.

Diketahui, Dewi Persik beberapa waktu lalu menyiapkan pesta kejutan untuk perayaan ulang tahun suaminya, Angga Wijaya. Di rumah saja, Dewi Persik yang dibantu oleh para asistennya menghias kolam renang dengan balon-balon gas berwarna putih dan pink serta bola-bola plastik berwarna senada.

Selain itu, Dewi juga menyiapkan sebuah meja makan yang diletakkan di tengah kolam renang. Dewi ingin mengajak suaminya untuk makan malam bersama di dalam kolam renang. Meja yang dipenuhi dengan hiasan lilin-lilin itu pun semakin menambah kesan romantis.

Mendapat kejutan dari sang istri di hari ulang tahunnya, Angga benar-benar bahagia. Angga menyebut jika ini adalah kejutan paling berkesan yang pernah diberikan oleh istri cantiknya itu.

"Aku dikasih surprise lagi sama love. Lihat ini kerjaannya love ini luar biasa. Di antara kejutan-kejutan yang paling berkesan ini," kata Angga dalam video yang diunggah di kanal YouTube Dewi Persik.


Sedang asik seru-seruan di dalam kolam renang, Dewi dan Angga dibuat kaget dengan balon gas yang meledak secara tiba-tiba karena terkena api dari lilin yang menyala di meja makan. Kala itu, Dewi sedang berdiri di dekat meja makan.

Api dengan cepat menyambar dan membuat semua yang ada di sana panik. Beruntungnya, api padam dengan seketika. Dewi dan Angga pun berusaha untuk tetap tenang dan menikmati kembali acara kejutan yang sudah dipersiapkan matang tersebut.

Selesai dengan kegiatan dinner romantis bareng, Dewi langsung memberikan sebuah hadiah mewah untuk suaminya itu. Bukan hadiah biasa, pelantun "Mimpi Manis" itu memberikan clutch keluaran merek kelas dunia. Tentunya ini menambah kebahagiaan Angga.

Melihat sang suami bahagia dengan kejutan dan hadiah yang diberikannya, Dewi Persik pun ikut merasa senang. Angga pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas kejutan dan perhatian yang diberikan oleh Dewi Persik.

"Seneng bisa membahagiakan Aa walaupun seperti ini," ujar Dewi. "Bukan walaupun dong, ini the best. The best banget ini," sahut Angga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait