Pasha Ungu Buka Suara Soal Kasus Narkoba Adik, Akui Terima Hasil Tes Urin Positif
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pasha mengakui jika dirinya sudah menjenguk sang adik namun tidak bisa bertemu. Ketika ditanya kronologis penangkapan adik, Pasha meminta tidak ada yang menebak-nebak.

WowKeren - Adik mantan vokalis band Ungu, Pasha yang bernama Iunan Helmy Said dilaporkan telah ditangkap atas kasus narkoba. Helmy diciduk usai dikabarkan masuk ke DPO atau Daftar Pencarian Orang BNN Sulawesi Utara.

Ditemui tim WowKeren di Mampang, Jakarta Selatan, Pasha buka suara soal kasus narkoba yang menimpa Helmy. "Ya, kebetulan adik saya dapat cobaan, kami sekeluarga tetap berusaha memberikan dukungan dan berharap adik saya memang berada di tempat dan waktu yang salah," ujar Pasha.

"Kami tetap optimis mudah-mudahan persoalan ini berjalan dengan baik tapi tentunya kami menghargai proses hukum yang sedang berjalan dan tidak melakukan intervensi, kami berdoa dan kami yakin bahwa dengan kesabaran ada pasti jalan yang baik," sambung Pasha.

Pasha pun mengakui jika dirinya sudah menjenguk sang adik namun tidak bisa bertemu. "Kebetulan sempat datang waktu itu dan memang aturannya belum boleh di besuk dengan alasan protokol kesehatan dan kami hormati itu karena suasana lagi pandemi," imbuh Pasha.


"Dan saya juga sudah minta tolong sama penjaga waktu itu untuk video call dengan adik saya. Ya sudah kita ngobrol, alhamdulillah adik saya sehat, dia bilang, 'Abang jangan khawatir adik sehat-sehat saja baik', saya tanya mau dibawain apa," tambah Pasha.

Ketika ditanya soal kronologis penangkapan sang adik, Pasha meminta agar tidak ada pihak yang menebak-nebak. "Tentunya kita lihat saat preskon dari pihak BNN, saya kira saya tidak boleh menebak-nebak, cuman yang saya tahu adik saya ada di suatu tempat terus terjadi penggerebekan dan adik saya ada di dalam situ," sambung Pasha.

"Saya juga tidak tahu apakah di dalam situ adik saya sedang memakai narkoba atau memang kebetulan ada di situ. Kita tunggu berita acaranya seperti apa sih kita tidak boleh menebak-nebak," lanjut Pasha.

Pasha juga membenarkan jika pihaknya sudah menerima hasil tes urin yang menyatakan sang adik positif narkoba. "Yang kita terima memang positif," tutur Pasha.

"Ya adik saya kan bukan anak kecil ya. Salah pergaulankah salah pertemanankah, saya gak tanggap, tapi ini hikmah, saya kira ada hikmahnya semua baik untuk keluarga, adik saya, kita semua, sehingga tidak ada lagi hal lain yang mungkin kita berargumen kecuali keluarga mempunyai prinsip masalah keluarga adalah masalah kita semua sehingga kita harus bersatu. Bukan menyalahkan apa lagi tidak peduli, sebagai kakak saya pasang semangat sehingga menyelesaikan persoalan dengan baik," pungkas Pasha.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait