Akting Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Banjir Pujian, Begini Pendapat Sutradara 'Flower Of Evil'
TV

Sutradara Kim Chul Gyu dari 'Flower Of Evil' baru-baru ini mengungkapkan pendapatnya terhadap keterampilan akting Lee Jun Ki dan Moon Chae Won. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Menyusul final "Flower Of Evil", sutradara Kim Chul Gyu menjalani wawancara untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Salah satunya adalah untuk memuji akting dan chemistry para pemerannya di lokasi syuting.

Pertama-tama, sutradara Kim Chul Gyu mengungkapkan rasa syukurnya bisa memimpin drama yang dicintai banyak orang. "Bertemu dengan 'Flower Of Evil' juga merupakan keberuntungan bagiku dan aku menikmati proses syuting adegan untuk membuat drama yang bagus. Aku bersyukur kami dapat menyelesaikan drama dengan baik dan aku ingin berterima kasih sekali lagi karena telah menunjukkan begitu banyak cinta serta perhatian untuk kami," ujar sutradara.

Ada banyak orang yang mengatakan bahwa para pemeran telah memainkan karakter terbaik sepanjang karier mereka melalui "Flower Of Evil". Berkaitan dengan ini, sutradara memberi pujian selangit untuk para pemain utama yang telah menunjukkan akting luar biasa.


"Pertama, aku ingin berterima kasih kepada para aktor karena telah melakukan yang terbaik dalam setiap peran mereka. Sampai-sampai aku tidak bisa berbicara tentang mereka satu per satu, karena mereka semua mengejutkan kami dengan fokus dan akting luar biasa untuk setiap adegan serta episode," jelasnya.

"Di antara mereka, keterlibatan luar biasa Lee Jun Ki sebagai Do Hyun Soo, akting emosional Moon Chae Won, Seo Hyun Joo yang memukau, kehangatan dan ketulusan Jang Hee Jin serta akting Kim Ji Hoon yang berdampak, meledak dan mengejutkan, adalah apa yang memungkinkan drama menerima pujian seperti itu," tuturnya.

Terakhir, sutradara mengungkapkan harapannya kepada pemirsa. "Kuharap 'Flower Of Evil' akan bertahan di hati kalian untuk waktu yang sangat lama," pungkasnya.

Sementara itu, episode terakhir "Flower Of Evil" menampilkan kisah happy ending dari keluarga Do Hyun Soo dan Cha Ji Won. Drama ini mengakhiri perjalanannya dengan rating tertinggi sepanjang tayang yakni 5,7 persen dengan puncaknya 6,2 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts