Inikah Alasan Rose BLACKPINK Tak Pernah Ganti Gaya Rambut?
Selebriti

Rose hampir tidak pernah mengganti gaya rambutnya yang panjang dan lurus. Penggemar menemukan alasan khusus yang mungkin membuatnya mempertahankan gaya tersebut.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) hampir tidak pernah mengganti gaya rambutnya yang panjang dan lurus. Penggemar menemukan alasan khusus yang mungkin membuatnya mempertahankan gaya rambut tersebut.

Dalam acara tanda penggemar online terbaru BLACKPINK untuk "THE ALBUM", salah satu penggemar memiliki pertanyaan mendesak tentang rambut Rose dan itu mungkin menjelaskan pilihan gaya yang jujur saja semakin dibenci penggemar.

Di samping suaranya yang unik dan penampilan panggung yang tak terbantahkan, ada satu hal yang membuat Rose dikenal, komitmennya pada rambut pirang. Seperti kebanyakan orang Korea, rambutnya secara alami berwarna gelap. Namun ia tidak pernah terlihat dengan rambut gelap sejak 2018.

Faktanya, Rose telah memutihkan rambutnya hampir sepanjang kariernya. Rambut penyanyi kelahiran 1997 itu berubah dari pirang muda menjadi pirang gelap. Ia juga menggunakan rambutnya yang telah diputihkan sebagai dasar untuk banyak warna yang menarik, termasuk merah dan merah muda cerah yang pas.

Penggemar mungkin senang melihatnya mencoba penampilan unik dalam hal warna, tapi satu hal yang membuat banyak penggemar Rose muak adalah kurangnya gaya rambut. Sementara anggota lain sering mengikat rambut mereka di atas panggung, rambut Rose hampir selalu dalam keadaan lurus alami.

Karena itu, penggemar telah meminta stylist BLACKPINK untuk mengubah gaya rambut Rose selama berbulan-bulan. Banyak yang bahkan berteori bahwa stylist mungkin saja mengabaikannya. Namun dalam fansign online baru-baru ini, Rose membuat pernyataan menarik yang bisa menjelaskan kenapa gaya rambutnya hampir tidak pernah berubah.


Source: Twitter

Mengingat seberapa banyak pengalaman Rose dengan pewarnaan rambut, tidak mengherankan jika seorang penggemar di Twitter menginginkan pendapatnya tentang cara menjaga rambut yang diputihkan dalam kondisi baik. Sebagian besar ahli rambut merekomendasikan untuk menggunakan banyak perawatan dan alat khusus, tapi saran Rose justru sebaliknya, jangan lakukan apa pun.

Rose mengungkapkan, "Masalahnya, kupikir membiarkannya saja adalah, seperti, bagian yang paling penting."

Menurut Rose, cara terbaik untuk menjaga kesehatan rambut yang diputihkan dan mengurangi kerusakan adalah dengan membiarkannya. Ia merekomendasikan untuk tidak menyentuhnya terlalu banyak kecuali jika ingin menangani kerusakan yang rapuh.

"Jangan terlalu sering menatanya. Jangan mencoba melakukan (apa pun) terlalu banyak. Karena jika sudah kering, itu akan mudah rontok," jelasnya.

Segera setelah saran perawaran rambut dari Rose muncul di media sosial, penggemar menduga kuat mungkin inilah sebabnya ia jarang menata rambutnya. Jika cukup kering untuk dipatahkan dengan sentuhan sederhana, kemungkinan tidak dapat menahan tekanan dan ketegangan karena diikat.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts